Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   rumah ane ke** SENSOR **an gan' ..... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=965712)

demokrat 27th May 2012 03:37 PM

rumah ane ke** SENSOR **an gan' .....
 
haduh gan ane kaget nih , jam 12 malem td , rumah ane kemasukan malink lagi nih ,, jadi :dingin: , untunk aja bokap ane sigap , (kirain dya tikus yg suka masuk ke dapur) eh ternyata 2 orang malink , lagi asik nyongkel jendela dapur ane , dah ketahuan gitu , bokap ane langsung teriak aja , si malink langsung kaburr , ngabretttt .... ane ma bokap ane ngejar tuh malink , mpe ke RW sebelah , gila kencenk amat tuh malink :shout::shout: :kabur2: , yang bikin ane heran n http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif ane teriak teriak malink ... semua tetangga tetangga ane kagak ada satu pun yang keluar rumah , gatau dah molor , gatau pd takut ke tuh malink , ** SENSOR ** semuanya lah ,



ampe kaget nya tuh malink , dya mpe lupa pake sendal , n sendal nya akhir nya ketinggalan di rumah ane , nih ane foto sendal malink nya , kali aja ada yang kenal n tahu , ane minta langsung di :cabendan::hammer: okeh , ane trauma nih gan ,, hufft hehehe,,





nih sendal malink nya



http://upload.kapanlagi.com/images/t...91edcfe6-t.jpg



sorry kecil gambar nya gan , ane gatau di gedein nya gimana? :ceriwislove::loveindonesia

</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:53 PM.