Inilah derita kabanyakan teman facebook :nohope:
Gak perlu bagusin tampilan tread, langsung aja dah http://ceri.ws/images/smilies/war.gif
Nih Jumlah teman ane + permintaan temen http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif , [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://cdn-u.kaskus.co.id/66/qer8ztix.jpg Pas ane add yg temen ane yg full jg kan gak bisa, dia add ane jg gak bisa, bentrok Facebooknya, apes dah -_- TKP : http://facebook.com/arvazacky Buat agan-agan yang tau cara abaikan semua permintaan pertemanan (dulu sih ane bisa, tapi sistemnya udh di ubah sama pihak sana -_- ), biar hapus temen yang lama gak aktif, kirim PM ya, tar ada bonus ijo ijo http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:19 PM. |