Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Hati-hati Denga Cew Berkulit Putih Gan!!!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=965205)

bakriegroup 27th May 2012 03:36 PM

Hati-hati Denga Cew Berkulit Putih Gan!!!!!
 
Selamat malem agan-agan, sori ni kalo:repost:.

Moga aja gk:repost:

Ane mau sharing tentang kulit wanita nich gan, kmrn ane baca2 kulit wanita yang hitam n coklat sekarang lebih disukai daripada yang kulit putih.

ni picknya gan...........


[/quote][quote]





Saat ini bila Anda berpikir kulit putih mulus Anda bisa memikat hati para pria, maka sebaiknya Anda berpikir ulang. Belakangan ini ada kecenderungan pria lebih terpikat dengan wanita berkulit hitam.



Anda tentu penasaran dengan kenyataan ini, nah boldsky akan menjawab rasa penasaran Anda berikut ini:



Secara visual menarik



Kecantikan wanita kulit putih memang menarik bagi pria. Namun wanita kulit hitam tampak lebih gaya dan eksotik.



Lebih berkarakter



Pria menyukai wanita berkulit hitam karena secara fisik lebih berkarakter. Keindahan tubuh wanita kulit hitam sangat baik untuk diartikan. Tapi bukan berarti wanita kulit putih tidak indah lho ya.



Lebih muda



Wanita berkulit hitam terlihat lebih muda dibandingkan wanita berkulit putih. Wanita berkulit putih terlihat lebih dewasa dan mudah keriput, kalau yang hitam lebih muda dan menantang



Lebih berani

Kedua jenis wanita, baik kulit putih maupun hitam sama-sama berani. Namun yang berkulit hitam lebih memiliki rasa percaya diri terutama dalam bergaya sehingga pria langsung tertarik melihat mereka.



Photogenik



Wanita berkulit putih tampak aneh di gambar akibat penggunaan make up. Kalau wanita berkulit hitam, baik dengan make up atau tanpa make up sama sekali, pria-pria tetap menyukai mereka setelah melihat foto-foto mereka.

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/Yuy...bd91629ddb.jpg

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/V7v...jpg_103917.jpg

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/Ajj...farahquinn.jpg



Agnes pun sekarang ikutan kulitnya kecoklatan gan....

Ni picknya hehehe.....

http://www.rujakmanis.com/wp-content...nes_monica.jpg



SUMBER






kalo agan lebih suka yang mana?????

Pengunjung yg bijak selalu meninggalkan jejak, n jangan lupa :melonndan: y gan....

Thanks...

</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:06 AM.