hari valentine, hari bagi hadiah ke pasangan :)
nama saya : Faristas
no telp : 0898.819.1507 agan tau kan sbentar lagi itu hari valentine . ya memang sih ini bukan hari yg wajib dirayain bagi kita bangsa asia . tapi kan ga ada salahnya bagi agan2 yg mamang mau berbagi hadiah buat pasangan nya . dan valentine inilah momen yg tepat untuk berbagi :fallinlove: http://i655.photobucket.com/albums/u...s/satusatu.jpg International Playboy Watch (Jam Tangan International Playboy) adalah Jam Tangan Digital berbasis LE.D. Bahan : Full Stainless Steel . Tersedia Warna : Stainless Steel Hitam lampu Led (Merah) . Stainless Steel Silver lampu Led (Biru & Merah) Pic [/spoiler][spoiler=open this] for gambar: http://i655.photobucket.com/albums/u...istas/satu.jpg http://i655.photobucket.com/albums/u...stas/empat.png http://i655.photobucket.com/albums/u...rsibirunya.jpg http://i655.photobucket.com/albums/u...tas/duadua.jpg http://i655.photobucket.com/albums/u.../tangannya.jpg Jam tangan ini keren tau gan . ada ukuran untuk cewe (lebih kecil) dan cowo (lebih lebar) . harga : Lampu LED Merah : Rp. 80.000 Lampu LED Biru : Rp. 85.000 info : Lampu LED merah kelihatan keren gan . untuk yg biru lebih kelihatan Elegan . tergantung selera sih . kalo ane lebih suka yg warna merah http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif Minat ? ? ? nama saya : Faristas no telp : 0898.819.1507 Bisa transfer via BNI atau Mandiri gan :) . YG PENTING SMS AJA DULU YA GAN !! . ane jarang OL . bye .. dadahhhhh .. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:52 AM. |