Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   hari valentine, hari bagi hadiah ke pasangan :) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=964334)

baksourat 27th May 2012 03:35 PM

hari valentine, hari bagi hadiah ke pasangan :)
 
nama saya : Faristas

no telp : 0898.819.1507




agan tau kan sbentar lagi itu hari valentine . ya memang sih ini bukan hari yg wajib dirayain bagi kita bangsa asia .



tapi kan ga ada salahnya bagi agan2 yg mamang mau berbagi hadiah buat pasangan nya . dan valentine inilah momen yg tepat untuk berbagi :fallinlove:



http://i655.photobucket.com/albums/u...s/satusatu.jpg



International Playboy Watch (Jam Tangan International Playboy) adalah Jam Tangan Digital berbasis LE.D. Bahan : Full Stainless Steel .



Tersedia Warna :

Stainless Steel Hitam lampu Led (Merah) .

Stainless Steel Silver lampu Led (Biru & Merah)




Pic


[/spoiler][spoiler=open this] for gambar:






http://i655.photobucket.com/albums/u...istas/satu.jpg

http://i655.photobucket.com/albums/u...stas/empat.png

http://i655.photobucket.com/albums/u...rsibirunya.jpg

http://i655.photobucket.com/albums/u...tas/duadua.jpg

http://i655.photobucket.com/albums/u.../tangannya.jpg











Jam tangan ini keren tau gan .

ada ukuran untuk cewe (lebih kecil) dan cowo (lebih lebar)
.




harga :

Lampu LED Merah : Rp. 80.000

Lampu LED Biru : Rp. 85.000




info :

Lampu LED merah kelihatan keren gan . untuk yg biru lebih kelihatan Elegan . tergantung selera sih . kalo ane lebih suka yg warna merah
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



Minat ? ? ?

nama saya : Faristas

no telp : 0898.819.1507




Bisa transfer via BNI atau Mandiri gan :) . YG PENTING SMS AJA DULU YA GAN !! . ane jarang OL .



bye .. dadahhhhh ..


</div>


All times are GMT +7. The time now is 08:52 AM.