Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   GAMERANGER Solusi bermain game multiplayer online (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=962892)

bakriegroup 27th May 2012 03:33 PM

GAMERANGER Solusi bermain game multiplayer online
 

[/quote]
Quote:






BIASAKAN :rate5 SEBELUM MEMBACA DAN MUDAH MUDAHAN NGGAK :repost: DAN BIASAKAN COMMENT YANG BAIK BAIK





Quote:



Maap ya momod ane bikin 2 trit soalnya di trit game gak muncul muncul kalo disini kayaknya ane http://ceri.ws/smilies/salkam.gif tapi ini cuma sekedar info doang kok maklum newbie




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for gameranger:




http://netbookgame.ru/uploads/posts/...ookgame.ru.png










Quote:






apa agan sering beli game pc , tapi masih ngerasa bosen gak ada temen main ?????






Quote:






game ranger solusinya !!!






Quote:






APA ITU GAMERANGER ???






[quote]





gameranger adalah applikasi gratis yang bisa digunakan oleh pc(windows) dan mac(apple) yang memungkinkan agan bisa bermain lebih dari 600 game (harus punya gamenya dulu loh) secara online bersama teman atau lawan di seluruh dunia.



gameranger memberikan banyak fitur seperti profil, daftar teman, dan chatting

gameranger juga memberikan fitur donatur(kayak kasksus). ada 2 paket donatur yaitu silver dan gold

ane kurang tau perbedaan silver dan gold yang pasti salah satu dari mereka bisa ngobrol menggunakan microphone, leaderboard, sama ranking dan rating



Dibuat oleh Scott Kevill dan dibuka untuk game Mac pada tahun 1999, GameRanger adalah game multiplayer terpanjang layanan online pada platform apapun. Pada tahun 2008, GameRanger berkembang menjadi game PC menerima antusiasme luas dan pujian.

GameRanger ini berasal dari Perth, Australia.






ini list game yang bisa berfungsi di gameranger ane kasih(ane kasih linknya aja ya kalo di tulis disini semua bisa kepenuhan)

http://www.gameranger.com/games/



tapi banyak juga loh game yang termasuk di dalem list tapi gak bisa di mainin

berarti game nya itu harus di update contohnya :



ini diambil dari kisah nyata ane

1. starwars battlefront 2 :

starwars battlefront yg ane beli di abang abang, gak bisa buat multiplayer di gameranger karena versionnya v1.0 .

nah kata temen temen ane yg di gameranger harus jadi v1.1 , nah ane cari deh kracknya di mbah google trus ketemu,

pas ketemu ane ganti kracknya dari v1.0 jadi v1.1 trus ane bisa deh main multiplayer ini nih link download kracknya



2. Age of empire 3 :

pas ane main age of empire 3 ane join pas masuk ane gak bisa ikutan main trus kata hostnya(pemilik roomnya) katanya harus v1.14 ya udah ane googling deh trus ketemu abis tu ane main terus deh bareng temen ane nih link download patchnya



KLIK SINI UNTUK DOWNLOAD GAMERANGER



kalo udah register add ane ya

USER ID :1597927

Email :[email protected](DOT)cc

nickname: obelix



GAME LIST

http://i1176.photobucket.com/albums/...1/Gamelist.jpg



kalo berkenan kasih ane :melonndan: tidak menerima :cabendan:



PENGUMUMAN KALO AGAN NGASIH melon KE ANE KASIH DISKON DI TRIT ANE


Code:

pulpen 3 in 1 pulpen , senter , laser PALING MURAH SEJAGAT KASKUS



</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:12 AM.