WISATA GRATIS oleh Departemen Pariwsata dan Kebudayaan Indonesia, Mau??
http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif nie gan DEPARTEMEN PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN INDONESIA bikin event yg Hadiahnya paket liburan + akomodasi + uang saku..*ASIK KAN GAN..!! malah ada juga 1 digital frame, 2 camdig, 5 Ipod shuffle sma 10 flashdisk..http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif caranya gampang, cukup jawab pertanyaan yg disediain di site nya.. account yg di pake langsung di pairing ke facebook, jadi ga perlu bikin account lgi, cukup pke ID facebook aja..http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Rencana perjalanan menuju Pulau Komodo adalah sbb: � Hari 1: JKT- Bali-Labuhan Bajo (by pesawat), menginap di Labuhan Bajo � Hari 2: Hotel - Pulau Komodo - Pink Beach P.P ( by boat ) � Hari 3: Labuhan Bajo � Bali � Jakarta (by pesawat) � Pemenang akan diberangkatkan dari Jakarta � Biaya di luar perjalanan tersebut di atas tidak ditanggung oleh pihak www.indonesia.travel � Pihak yang terkait sebagai penyelenggara kuis (indonesia.travel) tidak diperkenankan untuk mengikuti kuis ini � Keputusan pihak indonesia.travel tidak dapat diganggu gugat untuk keterangan lebih lanjut cek TKP aja gan..:kabur2: ayo Gan buruan Ikutan..:ngebut: ni link nya Disini </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:14 PM. |