Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   applikasi terbaru dan keren dari facebook!!!(cekidot gan) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=962286)

bakpaoayam 27th May 2012 03:33 PM

applikasi terbaru dan keren dari facebook!!!(cekidot gan)
 
bismillah moga ga repost.



barusan ane nemuin ini aplikasi gan,langsung cekiprot ajah... sebelumnya dimaafin ya kalo ane repost!!!



sebelumnya gan





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti:




http://u.kaskus.co.id/11/37lsyr4e.jpg









nama aplikasinya profile customize yang mana kita bisa merubah dengan langsung 5 foto yang ada di profil dalam 1 gabungan,jiahhh bahasane ruwet.. ya intinya 1 foto kita bisa digabungkan di profil page/ profil yang letaknya disebelah atas ( untuk facebook yang baru ).



ne skrinsutnya gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for skrinsut:




http://u.kaskus.co.id/11/ze2eiy5b.jpg









hasil ane..maaf jelek


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for hasil:




http://u.kaskus.co.id/11/7opqwfrx.jpg









nama aplikasinya profile customize



TKP klik aja gan.....( bukan jebakan betmen sumpah)



semoga bermanfaat buat agan-agan....



jangan lupa rate bintang 5 dan melon:melonndan:nya ya gan....



jangan dicabein ya gan maaf masi nubie....:ceriwislove::ceriwislove:



tambahan dari ceriwiser (makasih gan sebelumnya)


[/quote]
Quote:







Originally Posted by saroy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


nih gan → http://www.klapmedia.com/projects/pimpmywall/ taroh atas biar pd tau :D , smoga membantu :mantap:







tambahan lagi


Quote:






http://lunapic.com/editor/?action=bigface







kunjungi thread ane ya gan...

<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
[quote]





[SHARE] Pengalaman dapat melon masih inget gak???



<a href="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6905841" target="_blank">>>[TRIK] posting "reply thread" cara cepet banget (ane 10 menit bisa 30 post reply)


All times are GMT +7. The time now is 05:39 AM.