Semua begitu cepat, tolong ane gan!!!!!
Gan,ini curhatan ane,,semoga agan2 semua bisa memberi motivasi pada ane..
[/spoiler][spoiler=open this] for ceritaku,,cerimu gimana: tak terasa,,ane lahir menjadi warga kaskus baru 6 hari. belom juga potong kambing 1,,:bayi: dari pertama ane jadi newbie,,ane bangga setengah mati dengan abu-abu ane. sekarang ane udah jadi ijo gan,,ane sedih kalo ane gag disayang lagi ama momod :mewek:. karena pernah ane dibilangin jadi nubi itu enak,,karena disayang momod.:rate5 ane sedih gan meninggalkan abu-abu dan nubi ane dan tergantikan dengan ijo-ijo dan ceriwiser. ternyata ane naik pangkat gan,,???:fallinlove: ane terharu,,,ane bukan lagi nubi dihari ke-6 menjadi ceriwiser.. terimakasih kepada kuff yang telah memberikan ijo-ijo pada ane,, terimakasih kepada Alloh SWT yang memberi ane umur panjang.. terimakasih kepada orang tua yang telah mendukung ane,, kepada ibu ane yang telah lahirin ane.. kepada temen-temen ane yang telah ngajari ane ngaskus,, pangkat ini untuk agan-agan semua....:ceriwislove: setelah membaca mohon meninggalkan jejak dengan memberi KOMENG saya sangat berharap http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif atau http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif tapi saya tidak mengharap http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:12 AM. |