Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   seni 3D Mural dari Sekrup (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=961258)

bakriegroup 27th May 2012 03:32 PM

seni 3D Mural dari Sekrup
 
:ceriwislove: siang agan agan :ceriwislove:



gan ane mau share nii,, tapi sebelumnya ane minta maap kalo trit ini :repost: gan,, tapi insyaAllah kaga :repost: gan..





mungkin agan agan udah tau atau pernah denger yang namanya Seni Mural 3D. ya,, Mural ini biasa nya diaplikasikan pada tembok, jalan, dinding gedung, trotoar dsb dengan menggunakan cat, krayon dll (lukisan), mungkin itu kedengeran nya biasa aja, tapi yang luar biasa nya mural ini menggunakan atoo menerapkan kesan Tiga Dimensi alias 3D, jadi si lukisan nya terlihat nyata.



nahh, kalo Mural 3D buatan Andrew Myres ini BEDA gan,, knapa beda?? karna Mural yang satu ini dibuat dari ribuan bahkan ratusan ribu SEKRUP :hope:

sekrup2 ini disun sedemikian rupa diatas sebuah papan sehingga membentuk sebuah lukisan Mural 3D, bahkan 4D kalii ya ?? :tanya:

terserah agan aja deh :hammer:





ya udin gan daripada bingung mikirin si udin :hammer: meningan kita langsung bekicot aja gan!!



seni 3D Mural dari Sekrup





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Sekrup??:




http://cdn.freshome.com/wp-content/u...reshome-01.jpg

:hope:









ni die tersangka nya gan,,




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tersangka:




http://lifecandy.cn/wp-content/uploa...ndrewmyers.jpg









gimana gan?? mangstab kan Mural buatan om Myres ini??



pesen ts::


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka gan:




pengunjung thread yang baik bakalan ninggalin jejak dengan komen yang baik.. n ngasih :rate5



:melon: nya juga bolee gan,, kebeneran lagi panass









makasi gan..




[spoiler=open this] for hhmmm:




Tips n Tutorial about music







</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:43 PM.