Adalah pendiri dari Bon Bin Brothers.Beliau adalah seorang pengusaha yang sangat terobsesi untuk jadi SUKSES! Ia gemar mengutip moto-moto sukses a la orang sukses lainnya. Selalu ingin terlibat dalam proses kreatif yang ada di dalam perusahaannya, sehingga selalu memata-matai semua anak buahnya.
Acara favorit Pak Boris adalah A LA CHEF karena host-nya kece & seksi!
Penuh perhitungan, alias UUD (Ujung Ujungnya Duit)
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Monty:
MONTY
adalah salah satu pegawai di Bon Bin Bros. Bertubuh besar dan gemar makan APA SAJA. Acara Trans kegemaran Monty adalah NGULIK karena host-nya kocak.Dia bekerja sebagai kameramen.
Monika adalah seekor kucing yang cantik, memiliki daya tarik dan pandai. Dialah yang bertanggung jawab untuk seluruh keperluan penyediaan segala perlengkapan.
Ingin semua serba rapi dan terorganisir dengan baik.
Acara Trans favorit Monika adalah INSERT, karena diem-diem, Monika kecanduan gosip artis!
Ray adalah Direktur Bon Bin Bros, dia seorang pemimpin yang baik untuk anak buahnya.Tayangan Trans favorit Ray, selain Bioskop Trans TV tentunya, adalah Opera Van Java.
Otan adalah pegawai Bon Bin Bros yang paling muda.Dia bekerja sebagai seorang lingthing Man. Seringkali, Otan sangat jahil dalam pekerjaannya sehari � hari.
Acara Trans favorit Otan adalah DERINGS, karena Otan diem-diem kepengen jadi anak band