Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [ASK]Apa arti Iklan A*is " Internet Untuk Rakyat " ? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=960275)

bakriegroup 27th May 2012 03:30 PM

[ASK]Apa arti Iklan A*is " Internet Untuk Rakyat " ?
 
gan mksud Iklan A*is Internet Untuk Rakyat itu apa ya gan ?

pertama tama tiba" joget joget gtu gan

yg terakhir ada mie goreng+telor

menurut agan apa ya ? http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif

nih gan video iklannya


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Video:












klo g muncul

ni linknya > Video



Menurut agan agan semua :)




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Comment Agan Agan:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Comment:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by KolorBerenda
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


internet = indo*ie + telur + kornet. kalo gak percaya coba aja liat muncul mie dulu trus telur baru terakhir kornet. jadi maksudnya bisa dikonsumsi oleh rakyat sampe kalangan paling bawah. gitu kali yee :ganteng:

















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Comment:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by ulsarr
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jadi gini gan, yang terakhir gambar mi itu artinya emang INTERNET..

INTERNET = INdomie TEluR Keju Kornet..

jadi mereka meng analogikannya seperti itu..

CMIIW


















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Comment:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by Erepyon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Kalo menurut gue... Yang joget-joget itu karena dia seneng bisa ngenet dengan kecepatan tinggi dan harga yang murah, soalnya kan tau sendiri biasanya inet modem gitu empot-empotan jalannya :D



Kalo masalah mi goreng itu sih udah jelas :



INTERNET --> singkatan dari Indomie + Telor + Kornet --> sebuah makanan yang murah meriah dan disukai hampir semua orang (makanan rakyat), jadi sesuai dengan Axis yang harga inetnya murah, sehingga bisa dinikmati semua rakyat


















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Comment:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by pivoter
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


"Kenapa ada pegasus di iklannya?"



Pegasus = Kuda Surga. Larinya cepet banget kan gan. Berarti AXIS itu CEPET. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif


















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Comment:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by a.pramukti
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Orangnya joged2 dulu krn nungguin buffering seabad... Saking keselnya udah joged2 belum selesai akhirnya naik darah ampe meledak tu org :ngakak:

Plus internet yg dijual itu ind*mie telor kornet...

So mereka di iklan tsb emang ga niat jual internet (dunia maya) n kecepatannya.. http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



JADI KLO EMANG LEMOT JANGAN KOMPLEN... emang di iklan ga ada promosinya kan???


















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Comment:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by nazfindhana
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bukan aganagan,kalo mnurut ane sih mungkin tu bapa2 joget joget nungguin gambar kudanya nongol sangking leletnya koneksi trus doi klaperan dah makanya ada indo*ie telor kornet sgala :handshake:















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Comment:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by FZExodia
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


menurut ane tuh iklan buat ngebantah iklan XL gan, yang bilang kalo gak tau internet NDESO :ngakak:

















Quote:

[spoiler=open this] for Comment:





[quote]






Originally Posted by genk10z
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane coba dari segi lain ya gan.

di iklan itu si bapak joget2 karna frustasi koneksi inet nya lambat bgt. cb agan perhatikan..

habis dia joget2 baru terbuka linknya :ngakak:























Hahahahaha :ngakak: :ngakak:

Kocak" nih comment agan" smua :ngakak:

Makasih ya gan sudah berkunjung ke thread saya :)

</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:13 PM.