Wisata Bandung, dijamin ngga nyesel !!..
Hello agan2 smua:ceriwislove:
CuteBhabes WAS HERE.. Ijin share donx :ganteng: Tiap weekend orang dari berbagai penjuru nusantara atau dari luar negri pada berwisata ke Bandung, hotel2 slalu aja penuh, tau ga knapa bisa gitu..Kira2 ini nih sebabnya : Wisata alam [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Abis cape jalan2, biasanya kan pada laper tuch, mendingan jajan dulu :D Ampera : http://u.kaskus.co.id/57/perxkzyb.jpg http://u.kaskus.co.id/57/fdcjsemu.jpg D'Cost : http://u.kaskus.co.id/57/7cvsl2jf.jpg http://u.kaskus.co.id/57/azcxmeu8.jpg Kampung Daun : http://u.kaskus.co.id/57/cfgh89xr.jpg http://u.kaskus.co.id/57/8cjswf1n.jpg Sapu Lidi : http://u.kaskus.co.id/57/jor6fecy.jpg http://u.kaskus.co.id/57/gl1y6a4e.jpg Sari Sunda : http://u.kaskus.co.id/57/ijgkccnq.jpg http://u.kaskus.co.id/57/zfkegzki.jpg Warung Punclut : http://u.kaskus.co.id/60/k4ba0pay.jpg http://u.kaskus.co.id/60/awtnllqj.jpg http://u.kaskus.co.id/60/hr9b28ne.jpg Ini nih, salah satu faktor yang bikin kangen ke Bandung, jajanannya maknyuzz gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://u.kaskus.co.id/56/jtwlhsea.jpeg http://u.kaskus.co.id/56/fwgowsj2.jpeg http://u.kaskus.co.id/56/uyvgm6sh.jpeg http://u.kaskus.co.id/56/wcbcmgut.jpeg http://u.kaskus.co.id/56/2dq2eqne.jpeg http://u.kaskus.co.id/56/tgflaxas.jpeg http://u.kaskus.co.id/56/vkbbwsyy.jpeg http://u.kaskus.co.id/56/8wjqijxw.jpeg http://u.kaskus.co.id/56/wlufsyiw.jpeg http://u.kaskus.co.id/56/sa9vwqe9.jpeg Sekian dari ane, Ga mungkin :repost: deh, soalnya trit ini 100 persen hasil kerja keras otak ane, and of course dibantu ama om google :D Mungkin agan2 ada yang mau nambahin, tempat2 wisata di Bandung.. Klo ada, ntar ane pajang dimari :D [/quote][quote] Originally Posted by ryanrynov87 http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif masih banyak gan tempat yg asik di bandung, contohnya maribaya,taman sttrawberry,moko,caringinin 3(tempatnya aga jauh sih gan tpi pemandangan nya asik gan :D) klo kuliner ke punclut gan makan nasi+ayam bakar tapi yg istimewa nasi nya nasi merah :D maknyus deh gan,klo malem" coba nyari aja cemar klo engga nasi kalong (tpi ga tau masih ad ato engga :D) pokonya masih banyak deh tempat di bdg yg asik yg mungkin blum agan taw (ane siap jdi pemandu gan :D:p) Sip gan, udh ane tambahin lg tuch di atas, thanx inponya :shakehand: Update terbaru : Bandung dapet penghargaan lho.. sebagai The Most Favourite City dan The Best Service City in Indonesia 2010 :loveindonesia:loveindonesia sumbernya : http://travel.kompas.com/read/2010/1....untuk.Bandung Klo agan2 berkenan, tolong di rate ya gan..:D Jangan lupa melonnya bwt ane :D :melon: :melon: :melon: Sekian, Salam Kaskus </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:45 AM. |