Hati-Hati penipuan jasa cheat gan
gan ane cuma mau share nih
kalo agan sekalian main seal online jangan percaya sama jasa cheat yang meng iming imingkan kaya cepet gan karna itu 100 % hoax gan ini contoh blog yang berlandaskan iming iming kaya tapi 100% adalah hoax dengan kata lain penipuan http://vierna-cheat.blogspot.com/ maaf ya gan kalo salah kamar ane cuma mau ngasih tau agar para ceriwiser laen yang bermain game online ga kejebak ane kasian sama orang2 yang menjadi korban thanks agan2 yang mau nyimak :ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:35 PM. |