tahugejrot
27th May 2012 03:29 PM
[Share] Mantap gan ! ane pake apilikasi ini, facebook ane langsung keren !![cendol]
[/quote]
Quote:
Moga bukan :repost: cz udah ane coba cari dulu
Klik
Quote:
Apilikasi Buat Tampilan Baru Di Facebook-Mu
Quote:
:ide: Penjelasan dulu :ide:
brhubung bnyk yg bilang ini udah prnah di post. emng udah prnah ada yg semacam gini. tapi yang ini lebih simpel n praktis.. klo masih ga percaya, coba dan buktiin sendiri gan.. :kiss: tapi kalau ane yang salah, tolong di koreksi ya gan.. maklum ane juga manusia gan.. :ganteng:
Quote:
Ane pernah liat salah satu trit yg jadi HT yang nampilin kreatifitas orang-orang di tampilan facebook baru.. ini link tritnya Linknya
Ane lumayan takjub juga.. :hope:
nah ane lalu bikin trit ini.
apilikasi ini untuk PC
Quote:
ini beberapa contohnya..
[/spoiler]
Spoiler for open this :
Quote:
Persiapkan Foto (Agar pas ukuran photo 485 px x 80 px )
Login dulu ke facebook
Buka link ini Profile Customizer
Setelah tampilan Seperti ini keluar, Klik Upload !
Spoiler for open this :
Quote:
Buat Rame-ramean. klo udah berhasi coba agan print screen trus upload, ntar ane pasang di pageone
kita lihat siapa yang paling kreatif !!
Spoiler for open this :
Quote:
Originally Posted by IQ.bal
Mulai dari ane..
Quote:
:ide: UPDATE :ide:
Buat agan yang kasusnya masih pake facebook lama
Quote:
Agan buka link ini, klik gan
nanti bakal muncul tampilan kek gini, agan klik yang di pojok kanan atas..
Spoiler for open this :
Quote:
Mohon maaf kalau ada hal yang :repost: dan membuat agan kurang puas..
Bagi yang sudah ISO sumpah ane ga akan nolak :melon: dan :rate5
Terus yang belum ISO cukup :rate5
wajib komen ya gan, biar ke sundul terus..
:sundul::sundul::sundul::sundul::sundul:
[spoiler=open this] for
klik :
http://s08.flagcounter.com/count/o8k...rs=0/labels=0/
</div>