Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [Share] Mantap gan ! ane pake apilikasi ini, facebook ane langsung keren !![cendol] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=959124)

tahugejrot 27th May 2012 03:29 PM

[Share] Mantap gan ! ane pake apilikasi ini, facebook ane langsung keren !![cendol]
 
[/quote]
Quote:







Quote:







Quote:






Moga bukan :repost: cz udah ane coba cari dulu

Klik













Quote:







Quote:


















۝Apilikasi Buat Tampilan Baru Di Facebook-Mu۝





Quote:







Quote:






:ide: Penjelasan dulu :ide:

brhubung bnyk yg bilang ini udah prnah di post. emng udah prnah ada yg semacam gini. tapi yang ini lebih simpel n praktis.. klo masih ga percaya, coba dan buktiin sendiri gan.. :kiss: tapi kalau ane yang salah, tolong di koreksi ya gan.. maklum ane juga manusia gan.. :ganteng:













Quote:







Quote:






Introduction dulu..







Quote:






Ane pernah liat salah satu trit yg jadi HT yang nampilin kreatifitas orang-orang di tampilan facebook baru.. ini link tritnya Linknya

Ane lumayan takjub juga.. :hope:

nah ane lalu bikin trit ini.



apilikasi ini untuk PC

Quote:






ini beberapa contohnya..


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:















Spoiler for open this:
Quote:






Caranya ?







Quote:






  1. Persiapkan Foto (Agar pas ukuran photo 485 px x 80 px )
  2. Login dulu ke facebook
  3. Buka link ini Profile Customizer
  4. Setelah tampilan Seperti ini keluar, Klik Upload !



Quote:

  1. Spoiler for open this:
    Spoiler for open this:

  2. Pilih Foto yang sudah di persiapkan tadi


    Spoiler for open this:
    Spoiler for open this:

  3. Tunggu sampai photo terupload


    Spoiler for open this:
    Spoiler for open this:

  4. setelah tampilan seperti ini, atur letak corp yang agan mau.


    Spoiler for open this:
    Spoiler for open this:

  5. pilih dulu kategorinya lalu klik tombol corp


    Spoiler for open this:
    Spoiler for open this:

  6. Setelah menunggu sebentar, akan muncul tampilan seperti ini, klik Post Picture


    Spoiler for open this:
    Spoiler for open this:

  7. setelah ada tampilan seperti ini, coba cek profil anda


    Spoiler for open this:
    Spoiler for open this:

  8. klo punya ane jadi kaya gini nih..


    Spoiler for open this:
    Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:














Spoiler for open this:
Quote:







Quote:






Buat Rame-ramean. klo udah berhasi coba agan print screen trus upload, ntar ane pasang di pageone

kita lihat siapa yang paling kreatif !!







Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for klik:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by IQ.bal



Mulai dari ane..











Quote:







Originally Posted by viopazz2
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane udah gan cuma masih sangat sederhana.. hehe coba-coba aja sih and thanks buat infonya!!



http://cdn-u.kaskus.co.id/6/0wktaqaw.jpg










Quote:







Originally Posted by aanx182
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bukannya kalo gini sama kya trid yg kmaren ya gan :tanya:



edited http://ceri.ws/images/smilies/war.gif



numpang mejeng kk http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif





kmaren gw jg pernah bikin manual rada ribet sih tapi optimal juga kok :handshake:



























Quote:







Quote:






:ide: UPDATE :ide:

Buat agan yang kasusnya masih pake facebook lama







Quote:






Agan buka link ini, klik gan

nanti bakal muncul tampilan kek gini, agan klik yang di pojok kanan atas..



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for klik:




http://i1238.photobucket.com/albums/...tiqball/fb.jpg







moga sukses gan !! :2good:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:














Spoiler for open this:
Quote:







Quote:






Keempat, Penutupan







Quote:






Mohon maaf kalau ada hal yang :repost: dan membuat agan kurang puas..

Bagi yang sudah ISO sumpah ane ga akan nolak :melon: dan :rate5

Terus yang belum ISO cukup :rate5

wajib komen ya gan, biar ke sundul terus..


:sundul::sundul::sundul::sundul::sundul:













Quote:







Quote:






Tambahan







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TAMBAHAN:






[spoiler=open this] for klik:




http://s08.flagcounter.com/count/o8k...rs=0/labels=0/













</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:02 PM.