HOT Server Gemscool Di serang Anonymous Indonesia Gan
Gan Ternyata Operation nya di tunda gan gara" Data" Gemscool yg sudah di Curi Anonymous Tersebar ke GM Gemscool gan... jadi GM Gemscool sudah ambil antisipasi.
Karena Anonymous Indonesia Belum Bisa Menghentikan Para Bocah" Yg Main PB Anonymous Indonesia Mengadakan Serangan Lagi Gan Ke Gemscool: Berikut Event nya:OPGemscool Sumber:https://www.facebook.com/groups/180908211974148/307614839303484/ UPDATE Video Operation Succes: [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net...96754810_n.jpg Yg View Dah 6000 an lebih yg reply dah 600 san tapi blm ada yg ngasih :melonndan: :mewek: :mewek: pejwan dong :ngakak:[/quote] [/quote][quote] Originally Posted by ryuusakurai http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif nih gan: http://anonid-arrested.blogspot.com/...3/twitter.html udah ada twitternya .. follow yuk (masih belum ada yang follow) kwkwkwkwk .. yang ikut attack pake kordinasi dari twitternya aja :kiss::kiss::kiss: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:54 PM. |