Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Agan Sedang Bertengkar dan emosi sama pacar? Ucapkan kalimat ini !! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=957780)

bakriegroup 27th May 2012 03:27 PM

Agan Sedang Bertengkar dan emosi sama pacar? Ucapkan kalimat ini !!
 
Dalam berpacara, kita pasti ga luput ama yang namanya bertengkar kan gan.. dan disaat emosi seperti itu, ternyata ada 22 Kalimat yang dapat menenangkan hari kita gan.. daripada yang keluar malah kalimat-kalimat buruk seperti "putus", "cerai" dll.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ceriwiser yang suka thread ane:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by adyudh4
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Untung gak pernah btengkar hebat ma istri ane..

Perbuatan lebih brrti dari kata2..

But nice share gan..








Quote:







Originally Posted by Juandi2010
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wahhh..nice share gan..

ane juga lagi belajar gitu gann..

tapi susah..

emosi ane lebih gede daripada logika ane..

ane sering ucapin kata2 yg harus nya gak ane ucapi ke cewe ane..

termasuk kata, "Gua beli loe!!!!!"

Karena ane udah gak tahan ma sikap matre dia yg klewat batas..

:mewek:

:sorry:



ane :rate5 dehh gan..








Quote:







Originally Posted by Time.Paradox
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ane cuman bisa bantu :sundul: ya gan





Sorry jika kurang berkenan

















So kalo berkenan jangan lupa :melonndan: nya ya gan.. ane haus..hehe

ato :rate5 ane juga sangat senang...



Berikut ane Kasih tau 22 kalimat yang bikin kita tenang dikala emosi..






Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kalimat penenang:






1. Cobalah mengerti sudut pandangku



2. Tunggu, bisa aku tarik lagi ?



3. Kamu tidak harus menyelesaikannya, cukup bagiku untuk berbicara denganmu.



4. Ini sangat penting untukku, tolong dengarkan.



5. Maaf, aku bereaksi berlebihan.



6. Aku melihatmu dalam posisi yang sulit.



7. Aku bisa melihat bagianku dalam hal ini.



8. Aku tidak berpikir seperti itu sebelumnya.



9. Aku bisa saja salah.



10. Kita bisa setuju atau tidak setuju dalam hal ini.



11. Ini bukan hanya masalah kamu, tapi masalah kita.



12. Aku merasa tidak dihargai.



13. Kita sudah keluar dari masalah utama.



14. Kamu telah meyakinkanku.



15. Tolong, tetaplah berbicara denganku.



16. Aku sadar ini bukan kesalahanmu.



17. Semuanya terkadang terlihat salah.



18. Aku juga membuat masalah makin besar.



19. Sebenarnya apa yang kita perdebatkan ?



20. Bagaimana caranya agar aku bisa membuat keadaan jadi lebih baik?



21. Maafkan aku.



22. Aku sayang kamu.











Sumber : Di Klik ajah



Gimana gan ?? sudah dicoba ? dikomeng ya gan, mengenai pendapat agan-aganwati semua



apakah udah pernah nyoba juga sebelumnya ?? atau apa kalimat yang biasa agan keluarin ketika emosi... silahkan dishare pengalamannya






[spoiler=open this] for ceriwiser yang curhat:







Quote:







Originally Posted by Bern13
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


biasa ane bilang........ "maaf yach... tapi ane terpaksa. karena....."







Quote:







Originally Posted by torax
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo ane "tolong dong cukup sekali ini mengerti lah"

tapi dah kawin mah jarang ribut malah








Quote:







Originally Posted by bangbaroeq123
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wah.. Kalau cwo kurang ajar g bkal kepikiran hal itu gan..







Quote:







Originally Posted by jiankjiank
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


baku gan bahasanya :tanya:

ane sih biasanya ngomong gini "terserah lah. kumaha s*a weh"

hehehe








Quote:







Originally Posted by Spiderman888
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane kalo berantem kata2 apapun udah g mmpan nih,, mau g mau adu kata2 kasar dulu,,diem baru ngbrl baru syg2an,, :D







Quote:







Originally Posted by kalisengge
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane bingung mo nyoba ama siapa :D

tapi kalo lagi bertengkar ane mo ngucapin ini

"sapa suruh lo mo jadi pacar gw" :ngakak:








Quote:







Originally Posted by flokeisha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


walah gan

ga sempat bilang itu keserang terus:ngakak:








Quote:







Originally Posted by utiequwluvme
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


klo ane brantem diem2an gan..kaga pke ngomong n basa basi..







Quote:







Originally Posted by juragan.somay
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane kalo berantem kata2 apapun udah g mmpan nih,, mau g mau adu kata2 kasar dulu,,diem baru ngbrl baru syg2an,, :D







Quote:







Originally Posted by adyudh4
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Untung gak pernah btengkar hebat ma istri ane..

Perbuatan lebih brrti dari kata2..

But nice share gan..


















[quote]





wajib dateng & komentarin punya ane ya gan



Indonesia mencapai Moksa ? antara Jayabaya, Suku Maya, sampai Bunda Maria.

Pintu Masuk Tercanggih di Pusat Perbelanjaan Indonesia

Merasa punya pengetahuan umum tinggi ?? tebak gambar ini !!

[BB++] Itu cewe, jual diri atau apa ya gan ? Beli 1 dapet 2 katanya (berarti dapet 3)

[PARAH] Website PSSI belum bayar gan.. atau di hack ?

Kalo Ketemu Nurdin Halid, agan/aganwati pada mau nanya apa ke dia ?

Agan Sedang Bertengkar dan emosi sama pacar? Ucapkan kalimat ini !!







</div>


All times are GMT +7. The time now is 06:44 PM.