Kesampean juga gan mau bikin helm kaya gini! gimana perasaan agan kalo pake helm ini?
ini helm yang udah 6 bulan ane rencanain,gimana?
http://u.kaskus.co.id/7/i9vf0gpi.jpg http://u.kaskus.co.id/7/t3udqj3n.jpg http://u.kaskus.co.id/7/kueifjzz.jpg spesifikasi 1.tulisan belakang "POLISHIT" di lengkapi 2 lingkaran di pinggir kiri dan kanan 2.helm udah SNI tapi stiker SNInya gua tambahin di kiri,kanan dan belakang 3.merk di tutup dengan skotlet 4.harga helm Rp.30.000 ane punya pertanyaan gimana perasaan ente kalo pake helm ini? ane sih kadang" ngerasa bangga bisa ngungkapin perasaan ane tentang polisi indonesia yang semakin lama semakin meresahkan masyarakat,bukannya menjalankan tugasnya mengayomi masyarakat walaupun hanya dengan 1 kata. tapi kadang" ane was was juga gan kalo ada polisi,takut di geplak dari belakang,berhubung ane masih kelas 1 SMA,kalo ente gimana? btw thanks udah mampir di thread ane [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by G.bleck http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif ane pesan 1 gan, buat touring ntar :D :D bikin aja gan! UPDATE,UDAH DARI KEMAREN ANE PAKE TERUS DAN SEJAUH INI KEADAAN AMAN WALAUPUN SETIAP SEKOLAH ANE LEWAT TOL BEKASI TIMUR YANG ADA 2 POS POLISHIT! :) </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:46 PM. |