Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Kesampean juga gan mau bikin helm kaya gini! gimana perasaan agan kalo pake helm ini? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=957750)

golputaja 27th May 2012 03:27 PM

Kesampean juga gan mau bikin helm kaya gini! gimana perasaan agan kalo pake helm ini?
 
ini helm yang udah 6 bulan ane rencanain,gimana?



http://u.kaskus.co.id/7/i9vf0gpi.jpg

http://u.kaskus.co.id/7/t3udqj3n.jpg

http://u.kaskus.co.id/7/kueifjzz.jpg



spesifikasi

1.tulisan belakang "POLISHIT" di lengkapi 2 lingkaran di pinggir kiri dan kanan

2.helm udah SNI tapi stiker SNInya gua tambahin di kiri,kanan dan belakang

3.merk di tutup dengan skotlet

4.harga helm Rp.30.000



ane punya pertanyaan gimana perasaan ente kalo pake helm ini?



ane sih kadang" ngerasa bangga bisa ngungkapin perasaan ane tentang polisi indonesia yang semakin lama semakin meresahkan masyarakat,bukannya menjalankan tugasnya mengayomi masyarakat walaupun hanya dengan 1 kata.

tapi kadang" ane was was juga gan kalo ada polisi,takut di geplak dari belakang,berhubung ane masih kelas 1 SMA,kalo ente gimana?



btw thanks udah mampir di thread ane






[/quote]
Quote:







Originally Posted by fiat.ducati
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah ini sih nantangin polisinya namanya.. tapi kalo punya sim + stnk + kondisi motor super standar, coba aja gan.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif






masalahnya ane ga punya SIM gan! haha




Quote:







Originally Posted by kharisskhariss.
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wawa manteb frontal abis, mau dong make haha






Bikin doongs!




Quote:







Originally Posted by AEROTOURERsora
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ane sih ga berani makenya :dingin:







Quote:







Originally Posted by bengkongan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wah jantan banget ente gan

:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia







bukan jantan gan! tapi NEKAT!




Quote:







Originally Posted by 5uhu_ku120
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah, ntar kena tilang gan :ngakak:






kan ga salah gan? YANG PENTING SNI! :ceriwislove:




Quote:







Originally Posted by Picobelo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


itu Helm terlalu mencolok Gan...ente lom pny SIM pula..wew.kena pasal berlapis legit tuh..http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif

btw,lagi belajar ngitung pake basa Italia ya gan!? :loveindonesia







allhamdulillah udah hafal gan! itu bahasa PORTUGIS,btw ane belajar Seni Beladiri Capoeira!




Quote:







Originally Posted by theoneshin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


poli : banyak

shit : tai



banyak tai?? :tanya:







cocok dijadikan alasan :)




Quote:







Originally Posted by fox_boy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gila, ane save gambarnya ya gan






silahkan!




Quote:







Originally Posted by Gyie
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Kayaknya agan punya dendam kesumat ya ama Polisi??? http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif






tepat sekali! ane di tilang waktu itu padahal ga salah apa" malah alasannya gara" pentil motor sama skotlet (bego ga tuh?)




[quote]






Originally Posted by G.bleck
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane pesan 1 gan, buat touring ntar :D :D






bikin aja gan!



UPDATE,UDAH DARI KEMAREN ANE PAKE TERUS DAN SEJAUH INI KEADAAN AMAN WALAUPUN SETIAP SEKOLAH ANE LEWAT TOL BEKASI TIMUR YANG ADA 2 POS POLISHIT! :)

</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:46 PM.