Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ID ane dihack!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=957627)

golputaja 27th May 2012 03:27 PM

ID ane dihack!!
 
[/quote]
Quote:






Grrr..ID ane di hack..:shout::shout:

untung ngga digunain asal2an..

cuma digunain buat COD BB???


Quote:






Ane mohon maap..Disini ane bukan mau ngerusuh lapak agan giantzft.

Tapi ini emang kenyataan ane dihack..:sorry:





ane kaga pernah pake BB cuma hp no*ia doang and ngga pernah ngajak agan giantzft COD BB...

ane lokasi lagi di kalimantan,disini kaga ada 'sevel'

n berangkatnya tanggal 21 juli kmrin..






Quote:






link postingnya






[/spoiler][spoiler=open this] for bukti biar ga hoax...:







Quote:






buktiii postingg....

http://s4.postimage.org/f89qs63zm/hack.jpg






Quote:






buktiii ane dikalimantan....

http://s1.postimage.org/2plpa6iak/pic.jpg
















[quote]





TOlong buat yang make ID ane...

Ane cuma mau 'tanya' tujuannya buat apa gan pake2 ID ane..:shout:







</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:57 AM.