Need Operator Game Online
Maaf-maaf nih agan semuanya kalo ane salah room nih.http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif
hanya untuk kepentingan mendesak sih hehe n' kagak tahu di mane mau naroh nyahttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif.... peace ah....http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/13.gif Ane lagi butuhin Operator Game Center di tempat ane LeonNet Jl. Borobudur no. 3C Cibaduyut Bandung Persyaratan : - Laki-laki atau perempuan lulusan SMA atau sederajad, umur 18 - 25 tahun. - Bisa komputer (dah pasti da ceriwiser yah bisa lah) - Bisa main game Online. - Jujur n' tanggung jawab. Deskripsi kerja: - Per shift 8 jam total operator + beres-beres dikit lah, untuk bersih-bersih ada OB. - Gaji yang ditawarkan Rp.700.000;- per bulan Kalau berminat hubungi ane yah di [email protected] (lamaran n' CV) atau datang langsung ke tempat ane di alamat di atas (Stenly) makasih yah agan sekalian atas pengertiannya. :loveindonesia:ceriwislove::loveindonesia </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:09 AM. |