Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   PENAMPAKAN yang ane liat di TRANS STUDIO [serem + kocak!] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=956586)

bakriegroup 27th May 2012 03:26 PM

PENAMPAKAN yang ane liat di TRANS STUDIO [serem + kocak!]
 
[/quote]
Quote:






sebenernya ini udah lama gan,, penampakan ini ane liat di TRANS STUDIO MAKASSAR,, yang kebetulan tertangkap kamera ane :dingin:.. tapi karena Trans Studio booming lagi di Bandung ane kepikiran ngepost di kaskus deh :ceriwislove:





jadi ceritanya waktu itu ane ke sana bareng keluarga,, dan singkat cerita ane masuk wahana ini


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for wahana ini gan:






http://i52.tinypic.com/1zfiryr.jpg



nah di situ kebetulan boleh bawa kamera jadi kakak ane foto-foto gan,, pas ane liat lumayan serem sih foto-fotonya :dingin:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto-fotonya gan:






http://i54.tinypic.com/6qcmyu.jpg



http://i52.tinypic.com/2expvo3.jpg

manekin ini mukanya kayak dikasih gambar muka orang bergerak-gerak pake proyektor gitu jadi keliatan serem gan,, di sini ga keliatan



http://i55.tinypic.com/142u5bn.jpg

sampe ada yang surprise dari atas,, hohoho



dan INI DIA PENAMPAKANNYA http://ceri.ws/smilies/request.gif



Spoiler for open this:
Quote:






ada salah satu foto yang bukannya bikin :dingin: malah bikin :ngakak: gan

cekidot:


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for siap-siap:






http://i52.tinypic.com/vzfnfa.jpg

POCONG POLKADOT GAN :ngakak: :ngakak: :ngakak:

mana pake kacamata lagi :ngakak: :ganteng:



sekian trit ane gan :D



oiya,, mungkin agan-agan ada yang punya foto menarik lainnya di TRANS STUDIO,, boleh share di sini gan ntar ane taro pejwan http://ceri.ws/smilies/request.gif































UPDATE


[spoiler=open this] for komen ceriwiser:







Quote:







Originally Posted by tanpamoney
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane g berani buka lebih banyak gan



takuuuttt :dingin:







tenang gan,, di trit ini lebih banyak komen pake emoticon :ngakak: daripada :dingin:,, liat aja kalo ga percaya :D




Quote:







Originally Posted by AdamsKittyYeah
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ane pernah, malahan ane pingsan duluan pas di dalem sebelum naik keretanya. pertamanya sih gada gan yg ane takutin soalnya ruangannya kosong, pas udah selesai ane pengen masuk lagi, yaudah, kan ada ruangan, nah ada yg kaya setan kan gan yg pake jubah,padahal sebelumnya ane gangeliat ada nih kampret, ane disamperin, eh malah pingsan ane --"

taro pegwan gan







wah curhat agan ini :D




Quote:







Originally Posted by 3Love.my
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Hohohohoho...



Boleh juga neh..

Kapan2 klo ke bandung mmpir ah dimari.. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif







ini di makassar gan bukan di bandung,, ga tau deh kalo di bandung ada apa nggak :ngakak:




Quote:







Originally Posted by megameen
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hahahahaha LOL

selamat! agan berhasil membuat ane ngakak!

ane rate 5* yah! hahahahaha








Quote:







Originally Posted by aharmanto
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ada-ada saja nihh agann, tapi mantabb kokk gann....rate lima yahhh....






thank you gan :shakehand:




Quote:







Originally Posted by dwiant2110
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:ngakak: pocongkk kok pake kacamata







Quote:







Originally Posted by Knalpotonta
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wahaha..



pocongkk polkadod :ngakak:








Quote:







Originally Posted by Nadiaforto
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hahhaha pocongkknya trendy bgt gan :ngakak: ada2 aja







Quote:







Originally Posted by denaja
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hahaha kostum pocongkk-nya kocak :D http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif







:kabur2: dikejar vBot :ngebut:








Quote:







Originally Posted by punyasendiri
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


pocongkknya abis ditembakin paintball kayaknya tu http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif







Quote:







Originally Posted by kresna12
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:ngakak: pocongkk nya ko lucu gtu yah



malah kaya badut ane blang pocongkk nya :hammer:








[quote]






Originally Posted by 231289jojo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


badalah?!

masa pocongkk polkadot gan,jadi ketawa ane gan

:ngakak:







POCONG gan,, kok pada bilang pocongk sih :cd: :D:naikkuda:









</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:41 PM.