PENAMPAKAN yang ane liat di TRANS STUDIO [serem + kocak!]
[/quote]
Quote:
sebenernya ini udah lama gan,, penampakan ini ane liat di TRANS STUDIO MAKASSAR,, yang kebetulan tertangkap kamera ane :dingin:.. tapi karena Trans Studio booming lagi di Bandung ane kepikiran ngepost di kaskus deh :ceriwislove:
jadi ceritanya waktu itu ane ke sana bareng keluarga,, dan singkat cerita ane masuk wahana ini
oiya,, mungkin agan-agan ada yang punya foto menarik lainnya di TRANS STUDIO,, boleh share di sini gan ntar ane taro pejwan http://ceri.ws/smilies/request.gif
gan ane pernah, malahan ane pingsan duluan pas di dalem sebelum naik keretanya. pertamanya sih gada gan yg ane takutin soalnya ruangannya kosong, pas udah selesai ane pengen masuk lagi, yaudah, kan ada ruangan, nah ada yg kaya setan kan gan yg pake jubah,padahal sebelumnya ane gangeliat ada nih kampret, ane disamperin, eh malah pingsan ane --"