Ada apa dengan iklan pocary sweat ??
halo agan agaan :D :loveindonesia ane mau share sesuatu yang kurang penting dalam abad ini :ngakak:
yang penting SEMOGA TIDAK :repost: Apakah Agan tau keanehan dari iklan pocary Sweat yang di perankan oleh kakak ane Irfan Bahdim dan seorang tewek ?? :ganteng: Ini beberapa Keanehan Menurut anee :mantap: 1 Iklan Dimainkan di dalam kolam renang. kolam renang ? waw kerenn.. tapi sayang nya kaga ada airnyaa, mungkin kolamnya abis dikuras :ngakak: tapi tetep keren dengan hadirnya Irfan Bachdim [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://bachdim.files.wordpress.com/2...lan-pocari.jpg :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 dan jangan Lupa Tinggalkan COMMENT ! :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:53 PM. |