Ababil latihan jadi stunt man check it out
Maaf ne agan2 masi newbie coba 2 bikin thread Kemarin malem waktu mau ke depok ane lihat aksi stunt man para ababiliawan keren loh gan kayana ga mungkn repost se soalnya ane ambil dari mobil .jadi maap aga burem ,check gambarnya gan : http://cdn-u.kaskus.co.id/49/sb6lq3qo.jpg ni dah ane tajemin pk sotoshop : http://cdn-u.kaskus.co.id/52/st3ardzu.jpg . smga suatu saat cita 2 mereka jadi kopassus atau stun man dapat trcapai . amin.. . maap ya aga burem ,itu gambar 3 ababil gelantungan dibelakang mobil , Walau sulit dapet :rate5 ,tak apalah skedar share info aja . kalo suka ma foto ni dtnggu kiriman melonsbig:melonndan: moga 2 tak ada :cabendan: :cabendan: yang kelempar ke ane . untung aja ga ada ababil itu kelempar dari mobil ane jalan 60kpj mereka didepan ane mpe ane gas demi tersaji foto ni buat agan 2 Maap Burem hehe . pertanyaan dan jawaban ,gambar apa ini ,yang sering ditanyain ceriwiser .thanks 2 agan victorim dah bantu jelasin efeknya sampingnya ,di cekidot lagi : . [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
----The Ababil Stunt (MIRIS) -- [http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9402815] Mampir ya gan beneran loh ane Dah sediain Transport Mau naik :ngebut: atau :ngebut: FOR FREE </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:17 PM. |