Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ababil latihan jadi stunt man check it out (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=955396)

golputaja 27th May 2012 03:24 PM

Ababil latihan jadi stunt man check it out
 
Maaf ne agan2 masi newbie coba 2 bikin thread







Kemarin malem waktu mau ke depok ane lihat aksi stunt man para ababiliawan keren loh gan





kayana ga mungkn repost se soalnya ane ambil dari mobil .jadi maap aga burem ,check gambarnya gan :




http://cdn-u.kaskus.co.id/49/sb6lq3qo.jpg



ni dah ane tajemin pk sotoshop :

http://cdn-u.kaskus.co.id/52/st3ardzu.jpg

.



smga suatu saat cita 2 mereka jadi kopassus atau stun man dapat trcapai

.



amin..

.





maap ya aga burem ,itu gambar 3 ababil gelantungan dibelakang mobil ,

.

Walau sulit dapet :rate5 ,tak apalah skedar share info aja



.

kalo suka ma foto ni dtnggu kiriman melonsbig:melonndan:



moga 2 tak ada

:cabendan: :cabendan:

yang kelempar ke ane

.



untung aja ga ada ababil itu

kelempar dari mobil ane jalan 60kpj mereka didepan ane mpe ane gas demi tersaji foto ni buat agan 2 Maap Burem hehe



.





pertanyaan dan jawaban ,gambar apa ini ,yang sering ditanyain ceriwiser .thanks 2 agan victorim dah bantu jelasin efeknya sampingnya ,di cekidot lagi :





.


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pertanyaan dan penjelasan colek gan..:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by aRieVoriuZ
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


waduh... burem gambarnya gan..:hope:







Quote:







Originally Posted by Grizlytrooper
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gambarnya burem gan.kurang jelas tu orang ngapain aja :)






.



maap gan dah mentok .skill sotoshop ane terbatas :sorry: ntar ane update gan

.




Quote:







Originally Posted by galactic.anime
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ngeri banget gan http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif






iya gan resiko tinggi :dingin:


Quote:







Originally Posted by Victorim
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wah bahaya banget tu, kl mobinya ngerem mendadak atau berbelok tajam bisa langsung BLUG di Aspal :cd:

tu Ababil pada mau jadi Paratrooper kali ya....dikira terjun ke medan perang dari pesawat....adanya Babak bondas di aspal. -_-nohope



ni trit bagus berisi anjuran dari untuk safe travel untuk yg pada nekad/ merasa punya nyawa 9. ntar kaya gini



sorry agak BB



http://cdn-u.kaskus.co.id/52/dyss67ey.jpeg



aya-aya wae :cd2::cd2:



BTW ane rate:rate5 deh gan







.



penjelasan ente detail bnget gan effect sampingnya ,:dingin: ,:mantap: ane taruh di pekiwan komeng agan

.

Saran buat ababiliawan


[quote]






Originally Posted by alvinzdexter
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tu mah ababil norak....



pengen d bilang hebat sama rekanya....



masih ajama apa kaya gitu,,,

sekarang mah jamanya cari uang yg banyak....



kalo uang udah banyak cari cewe yg cakep,soleha,baik,pinter,kaya,rajin sholat,pinter ngaji,,,

:ganteng: :ganteng: :ganteng:



gga kaya yg di pic yg d atas...

NORAK....



:ceriwislove: :ceriwislove:















.

semoga penjelasan agan victorim membantu agan / sista menangkap maksud pic diatas gan



.



Ini Trit Ane YAng LAin lebih mutulah gan dari yang ini jauuuh kalo agan males liat yang ini langgsung aja deh :ngebut:

monggo Diintip dan Monggo Di :rate5 kalao mau ngasih :melonndan: ane amat sangat tidak nolak gan








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Diintip deh gan ya Plizz:




----Translator Result--

[http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9575294]










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Diintip dikiiiit ya gan :




----Westerling Mesacre--

[http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9505781]










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for buka dikit dh :




----Alusista Indonesia Impian dan Kenyataan (MIRIS)--

[http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9352479]










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for intip saya gan peek me :




----KFX UPDATED Indonesian Fighter --

[http://www.kaskus.co.id/showthread.p...post473244507]












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ya udah deh ane pasrah:




--- kronologi yang berdarah--

[www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9664410]












[spoiler=open this] for Set Tukang Intip Prevert:




----The Ababil Stunt (MIRIS) --

[http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9402815]













Mampir ya gan beneran loh





ane Dah sediain Transport





Mau naik



:ngebut: atau :ngebut:



FOR FREE


</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:17 PM.