[share]tips anak kost biar irit,,
yg merasa anak kost masuk gan,, ane cma mau share2 aj nihh biar anak kost dgn duit yg minim tp nggak kekurangan dlm sgala hal,,
1 . [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
kalo ini butuh perhatian extra gan,, cz kadang2 ada cewe yg gga mau ngerti.n keadaan keuangan cowo.y,, y ngajakin maen lah minta makan d resto lahh padahal uang udah mepet,, saran ane mahh dr awal udh d ksh tau kalo anak kost duit pas2n gga bisa ajak maen ke sana ke mari kecuali ada uang tmbhn lebih,, wkwkwkwkwk :D sgitu dulu dehh dr ane gan,, ane just share aja sesama anak kost hrus sling berbagi,, hahaha :melon: . kalo ada lagi komeng gan nnti d taro d pejwan,, :ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:58 AM. |