Benda-benda "SPESIAL" yang dijual di FJB
Selamat malam agan-agan ceriwiser semua. Mumpung lagi ga ada kerjaan, ane mencoba bikin thread tentang Forum Jual Beli di KASKUS ini. Kita semua tau bahwa FJB adalah salah satu fitur ato fasilitas terkeren yang ada di kaskus. Tapi mungkin masih banyak yang mengira kalo yang namanya jualan online itu paling cuma barang-barang semacam kaos, pakaian, asesoris, kaset, handphone, laptop, ato paling mentok mobil dah. Kalo gitu coba cek apa yang ane temuin di FJB gan. :D [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by gimskieh http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif hahaha :ngakak: satu lagi gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3749382 http://u.kaskus.co.id/3/etkwesrq.jpg :ceriwislove::ceriwislove: TERIMA KASIH :ceriwislove::ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:40 AM. |