ane nemu file jpg ini gan di dalam laptop ane [ngakak gan]
(di jamin no repost gan,ane share pengalaman ane sendiri:D)
awal cerita seperti aktifitas hari biasa gan,ane :ngebut: menuju tempat ane menimba ilmu setelah pulang ngampus ane bingung gan:tanya: liat laptop ane udah tergeletak di meja ruang tamu,ane udah bingung di situ gan kenapa ada laptop ane di ruang tamu,dan siapa TS yang tidak bertanggung jawab memakainya:tanya: pas sore harinya gan,ane ngerjain tugas dan ane save filenya di hardisk ane.gak sengaja tiba-tiba ane nemu suatu file yang berformat jpg gan pas ane liat gan [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://cdn-u.kaskus.co.id/46/gian8bl3.jpg sumpah gan ane langsung :ngakak: apa nenek ane terkena virus shinta dan jojo ya gan?:tanya: oia gan,akhirnya photo itu ane jadian avatar ane juga gan abis unik gan:ngakak: ane nubi gan:ganteng:,mohon kebijakan agan-agan iso semua kasih:melon: atau sekedar kasih :rate5 buat penyemangat ane buat tread yang bermutu:kiss: :ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove: coment dari agan ini bijak banget ane suka:2good: [/quote][quote] Originally Posted by destoy http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif hahahhahahaha langsung di bikin propic lagi... ente emang layak jadi cucu kebanggaan gan... semoga nenek agan sehat selalu :D :D :D </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:34 AM. |