Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ane nemu file jpg ini gan di dalam laptop ane [ngakak gan] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=953629)

baksourat 27th May 2012 03:22 PM

ane nemu file jpg ini gan di dalam laptop ane [ngakak gan]
 
(di jamin no repost gan,ane share pengalaman ane sendiri:D)



awal cerita seperti aktifitas hari biasa gan,ane :ngebut: menuju tempat ane menimba ilmu

setelah pulang ngampus ane bingung gan:tanya: liat laptop ane udah tergeletak di meja ruang tamu,ane udah bingung di situ gan kenapa ada laptop ane di ruang tamu,dan siapa TS yang tidak bertanggung jawab memakainya:tanya:

pas sore harinya gan,ane ngerjain tugas dan ane save filenya di hardisk ane.gak sengaja tiba-tiba ane nemu suatu file yang berformat jpg gan

pas ane liat gan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for cekphoto4:




http://cdn-u.kaskus.co.id/46/gian8bl3.jpg







sumpah gan ane langsung :ngakak:

apa nenek ane terkena virus shinta dan jojo ya gan?:tanya:

oia gan,akhirnya photo itu ane jadian avatar ane juga gan abis unik gan:ngakak:



ane nubi gan:ganteng:,mohon kebijakan agan-agan iso semua kasih:melon: atau sekedar kasih :rate5 buat penyemangat ane buat tread yang bermutu:kiss:

:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:



coment dari agan ini bijak banget ane suka:2good:


[/quote][quote]






Originally Posted by destoy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hahahhahahaha langsung di bikin propic lagi...

ente emang layak jadi cucu kebanggaan gan...

semoga nenek agan sehat selalu :D :D :D









</div>


All times are GMT +7. The time now is 06:34 AM.