Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   5 Tanda Kamu Siap Untuk Pacaran Lagi (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=953366)

jokowikotak 27th May 2012 03:22 PM

5 Tanda Kamu Siap Untuk Pacaran Lagi
 



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cekidot:






http://1.bp.blogspot.com/_sgR1c7qjPP...0/break-up.jpg





Masa pacaran emang penuh dengan kenangan indah. Betul ga gan/sist?? Makanya saat putus, pasti kita memerlukan waktu yang lama untuk bisa �melupakan� sang mantan dan memulihkan hati yang patah. Saat-saat seperti ini, tak seorangpun siap untuk berpacaran kembali.(kecuali cuma buat pelarian)



Ada hal-hal yang harus agan/sist lalui agar siap untuk berpacaran lagi. Nah ada 5 tanda yang bisa jadi patokan bahwa agan/sist siap untuk mencari pacar lagi.
  1. Bagaimana reaksimu saat membaca atau mendengar namanya?

    Jika agan/sist sudah tidak merasa terganggu atau merasa biasa saja saat mendengar namanya disebut, maka berarti agan/sist sudah �melupakannya�.
  2. Melamun tentang dirinya

    Tak pernah lagi berharap kembali padanya setelah sekian waktu berpisah.
  3. Bisa mengampuni

    Melepaskan pengampunan tentang kesalahan-kesalahannya yang membuat agan/sist patah hati dan merasa sakit.
  4. Mengambil hikmahnya

    Tak selamanya putus berarti kiamat. Bisa jadi dia memang bukan yang terbaik buat agan/sist atau mungkin belum waktunya. Semua pasti ada hikmahnya.
  5. Tak lagi membandingkan dengan mantan

    Saat agan/sist mulai pedekate dengan orang lain, agan/sist tak membandingkan kelebihan kekurangan dengan sang mantan.

Biasanya sih nglupain mantan yang baru dipacari enam bulan, bisa memerlukan waktu lebih dari dua tahun untuk bnr2 nglupainya. Meski ane sendiri ga percaya bahwa kita bisa benar-benar melupakan mantan (kecuali hilang ingatan atau mati), namun pasti ada masa dimana kita bisa �melupakannya�.



Yang pasti, apapun yang terjadi, life must go on and still go on!


















[spoiler=open this] for ceriwiser yang baik selalu:






kalo ni treat berguna buat agan smua budayakan :rate5

bagi yang dermawan ane ga nolak di traktir :melonndan:

tapi ane nolak di lempar :cabendan:



MATUR NUWUN SAKLAWASE



Kupat Duduh Santen

Menawi Lepat Nyuwun Ngapunten












</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:46 AM.