Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Iyaa ane tau ini soto sop Dkk,tapi ane gak tau kenapa kuk hasilnya bisa kayak gini (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=952352)

jokowikotak 27th May 2012 03:20 PM

Iyaa ane tau ini soto sop Dkk,tapi ane gak tau kenapa kuk hasilnya bisa kayak gini
 
bicara masalah soto sop (ato "photoshop" dalam bahasa resmi na :D :D) dan kawan kawan,pasti agan semua udah pada tau kan apa ntu soto sop ..:ganteng: karena biasanya soto sop di gunakan oleh para editing foto ataupun masyarakat umum untuk memperbaiki dan menyempurnakan hasil dari potretan mereka,tapi apa jadinya yakk,kalau soto sop di pergunakan untuk membuat objek yang indah sekalipun,menjadi konyol lucu aneh bahkan bisa membuat kita berteriak Wowww kereennnnnn ataupun tertawa ngakak ..



ane dapet ini dari sini gak tau juga yak ane :repost: ato kagak,tapi kalu iyaa :shakehand: yakk,niat na kan hanya sekedar berbagi n gak ada niat laen ..:2good: :2good:



yaa udahh daripada Penasaran,yuk kita simak bersama sama ..:loveindonesia




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:









Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://2.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-02.jpg







waduhh tangan na kejepit gann .:maho




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://3.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-03.jpg







Face off ape hand Off yakk .. :tanya:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://3.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-04.jpg







Ada gak yakk gigi manusia yang seunik ini .:ngakak:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://1.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-06.jpg







Naruto aja gak segitunya kaleeeeee:maho




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://3.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-10.jpg







prasaan telapak kaki di bawah dich tapi kok ..?? :hammer:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://2.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-14.jpg







sayang yaa gan,cakep cakep,tapi eank ngedit blo`on,masa ce cakep kayak geto diedit kayak gini ..:hammer:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://3.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-16.jpg







kalu di kelas Yoga sering kan ngeliat eank kayak gini,kecuali untuk tangan dan kaki yang tidak pada tempat na .. ??:tanya: ya sudahlah lupakan aja,itu kan hanyalah sebuah hasil dari soto sop dan kawan kawan .. :naikkuda:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://2.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-20.jpg







alien atacking :ngakak:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://4.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-21.jpg







Tumb In Noise :2good: :ngakak: :ngakak:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://1.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-22.jpg







Black angel apa white angel yakk :cd:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://3.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-23.jpg







Hii cowo,aku di sinii :kiss:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://2.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-28.jpg







Uuu yeahhh :loveindonesia




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://2.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-29.jpg







wuasemm bokong ente bauu ooiii :muntah:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:




http://1.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-31.jpg







ggrrrrrrrrrrrrrrrrrr :shout:




[spoiler=open this] for gambar:




http://1.bp.blogspot.com/_Fzq94YVbHH...otoshop-34.jpg







uuh pasti menyakitkan .:dingin:

















:2good: mantap kan gan hasil na,udah dulu yakk,makasih atas attention na,kalo mau kritik,saran,komen atopun protes karena ane repost,silakan posting di bawah yakk,kan adi ane udah bilang, :repost: or gak :repost: ane cuma mau share duank :D:D:D



syukur syukur ada eank mau kasi ane :melonndan: ane gak nolakk gan ..:handshake:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:40 AM.