Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [Share] Ada Orang Nge-S*X di Bioskop Gan!!! - Part 2 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=952276)

ondelondel 27th May 2012 03:20 PM

[Share] Ada Orang Nge-S*X di Bioskop Gan!!! - Part 2
 
Min,Mod, ane minta izin buat share pengalaman lagi yah..:D



Sebenernya Kejadiannya udah lama banget gan, kira2 1 tahun yang lalu deh..

Tapi ane mau share ja nih sama agan-agan..



Kejadiannya itu di bioskop 21 di Mall ARI*N,Rawa Mangun, JakTim, deket kampus UNJ (itu kampus ane gan :naikkuda:)

Waktu itu ane lagi nonton sama cewek ane gan, filmnya tuh film Indonesia gan, ane lupa judulnya gan tapi yang pasti tentang kuntilanak gitu deh...

Karna film g jelas itu makanya sepi banget tuh gan yang nonton, sebelum mulai juga ane liat banyak banget bangku yang kosong...



Nah dibelakang ane tuh ada Om2 gendut gitu gan bawa cewek agak gemuk pake rok pendek, ceweknya itu masih muda kayanya gan, kira2 28 tahunan lah..



Nah waktu film baru mulai ane ga ada curiga sama sekali gan karna belum ada pergerakan apa2 http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif..

Kira2 40 menit film berjalan kursi ane kaya ada yang nendang2 gitu gan dari belakang (ane rada kesel juga gan soalnya lumayan kenceng goyangnya), tapi ane ga enak juga buat negur jadi ane biarin ja deh...

Tapi lama-lama ane dengerin kaya ada cewe lagi mendesah gitu gan, disitu ane udah mikir macem-macem..

Cewek ane sampe nanya ke ane itu suara paan, trus ane bilang ja itu suara dari film kali..http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif



Dasar film Indonesia ga jelas, tiba2 tuh film abis dan lampu menyala terang..

Ane yang udah penasaran langsung nengok belakang gan, dan ternyata...



Mereka berdua bangun dari bawah kursi gan, dua2nya langsung pasang CD gan (wtf)..

Ane ga enak juga gan ngeliatin jadi ane sama cewe ane langsung turun buat keluar, dari jauh ane liat petugas yang mau bersihin mukanya rada bete gan, mungkin dia harus membersihkan yang "lengket2"..:ngakak:



Di kamar mandi ane ketemu cowonya gan, dia sempet liatin ane tapi ane buang muka, dia langsung masuk WC nya (mungkin mau bersihin kali y :D) :ngakak:



Sekian cerita dari ane gan...



Menurut agan-agan gimana kelakuan mereka berdua gan??



Bantu rate y gan..:rate5

Sama melonnya kalo bersedia...:melonndan:

Asal ane jangan dikasih bata...:cabendan:



Comment ceriwiser




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pengalaman lain:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by Hippocantropus
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tmn ane jg perna crita..

dy lagi ntn rame2..

posisi dy duduk tuh di plg ujung dari rombongan..

di kanannya ad 2 orang pasangan..

pas lagi ntn, tmn ane ngerasa ane, ga sengaja dy nengok ke kanan, dy liat ce nya lagi oral k co nya..

tmn ane langsung ga tnank gitu ntn nya..

hahaha..



numpang page one gan..:D








Quote:







Originally Posted by Die-h2k
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane pernah juga gan... malah ane kena getahnya...

pas ane mo duduk di kursi (maklum bukan bioskop 21 ato xxi..)

tiba tiba ada kek cairan gitu deh... setelah ane senter pake hape.. jiah..http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif.. ternyata si jabang bayi..



anjrit.. sejak itu ane gak pernah nonton di bioskop selain 21 ama xxi


tolong taruh depan gan buat share ke temen temen
















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for minta foto:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by believernd
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gk da foto :shutup: gan..hahaha..



tp nice share..



masa pake foto..ketawan donk agan..

:ngakak:








Quote:







Originally Posted by sopholore
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lain kali kalo ke bioskop bawa kamera 25 megapixel ya gan :D







Quote:







Originally Posted by has16
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


nice share gan :mantap:

sayang gg ada photonya :hammer2:








Quote:







Originally Posted by greemom
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gak difoto dulu gan ?? :D







Quote:







Originally Posted by egen_tech
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


knp gk ente rekam aja gan :ngakak: :ngakak: :ngakak:







Quote:







Originally Posted by MAxcell
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo ada picnya baru ane percaya gan hehehe







Quote:







Originally Posted by k4k4ment0s
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


no pict = :shutup: gan.. :D






Ane bisa di gampar sama om2nya gan kalo ambil fotonya..:ngakak:












Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gak percaya:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by MUFRONI
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan pintar jg bikin ceritanya:cd2:






Buat agan-agan yg g percaya atau menyangka cerita ini hanya karangan TS belaka itu terserah agan, ane cuma mau share pengalaman ane yang bener2 ane alamin :2good:









Buat agan-agan yg mau videonya nih ada ide bagus..




Quote:

[spoiler=open this] for "ide:





Quote:







Originally Posted by luckynumber9
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan2 yang pengen liat videonya, dateng aja ke 21 mall tsb..

sekarang tiap 21 kan ada cctv infra merahnya, jadi pasti masih ada.. :D:naikkuda:







:naikkuda:










[quote]





Yang nanya masalah kamera infra red, mungkin di situ ada gan infra rednya jadi mungkin udah jadi tontonan gratis para petugas disana tapi memang ga ada petugas yang negur, lagi asyik nonton kali..:D







</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:51 PM.