Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   tolong agan2 rate (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=951828)

tahugejrot 27th May 2012 03:19 PM

tolong agan2 rate
 
ceritannya gini nih... adek ane yang memiliki rambut yang indah lagi ngikuti ajang pemilihan rambut sunsilk :D



nah sistem pemilihannya ntu siapa yg banyakan dapat like di facebook :loveindonesia



jadi buat agan2 yang lagi ada waktu senggangnya mohon bantuannya dikit aje untuk ngelike ade ane ni :D



ni link nya (http://www.facebook.com/pages/BLC-su...C2%AD%1C%C2%AD)



buat yang mau tau fb ade ane silahkan berkunjung di mari :ceriwislove: :



nivea paradita



di jamin bukan jebakan betmen.... thanks buat agan2 semua yg udah mau berbagi.....:kiss:






[/quote][quote]






Originally Posted by bagosmardika
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


saran ane = fotonya tampilin gan , trus hadiah melon pasti banyak ceriwiser yg mau







ISENG-ISENG PEKIWAN







sesuai saran agan bagosmardika ni gw pajang foto adek ane :D :



http://www.facebook.com/photo.php?fb...4627477&type=1

</div>


All times are GMT +7. The time now is 03:22 AM.