tolong agan2 rate
ceritannya gini nih... adek ane yang memiliki rambut yang indah lagi ngikuti ajang pemilihan rambut sunsilk :D
nah sistem pemilihannya ntu siapa yg banyakan dapat like di facebook :loveindonesia jadi buat agan2 yang lagi ada waktu senggangnya mohon bantuannya dikit aje untuk ngelike ade ane ni :D ni link nya (http://www.facebook.com/pages/BLC-su...C2%AD%1C%C2%AD) buat yang mau tau fb ade ane silahkan berkunjung di mari :ceriwislove: : nivea paradita di jamin bukan jebakan betmen.... thanks buat agan2 semua yg udah mau berbagi.....:kiss: [/quote][quote] Originally Posted by bagosmardika http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif saran ane = fotonya tampilin gan , trus hadiah melon pasti banyak ceriwiser yg mau ISENG-ISENG PEKIWAN sesuai saran agan bagosmardika ni gw pajang foto adek ane :D : http://www.facebook.com/photo.php?fb...4627477&type=1 </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:22 AM. |