Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   ENDIRU Cosplay Team (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=951701)

jokowikotak 27th May 2012 03:19 PM

ENDIRU Cosplay Team
 
Kalo agan tahu tentang Cosplayer maka agan harus tau Cosplayer paling

yahud di Indonesia...klo menurut TS sendiri Cosplayer yang satu ini bukan sembarang cosplayer..dari beberapa komunitas Cosplayer di Indonesia mereka yang paling ngetop...



mereka adalah



ENDIRU COSPLAY TEAM

terdiri dari Orochi, Pinky Lu xun, Xiang Niwa dan lain-lain.



siapa OROCHI?




[/quote]
Quote:







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Orochi:




http://cdn-u.kaskus.co.id/49/nzw1ipdm.jpg







Kalau di Amerika ada Kate Moenig, the most wanted androgyny in L world, maka di Jakarta ada Orochi X, wanita paling handsome dan cool.

Penggemarnya jangan di tanya ada berapa banyak, karena waktu masih jamannya Friendster, Orochi X ini sampai harus memiliki 3 account FS untuk memenuhi invitation dari para penggemarnya yang kebanyakan juga sesama para wanita.





siapa Pinky Lu Xun?





Spoiler for open this:
[quote]






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pinky lu xun:




http://cdn-u.kaskus.co.id/49/j3rge8bg.jpg







Pinky adalah pasangan Orochi dalam setiap acara dan pemotretan. Dia juga yang pada awalnya menemukan bakat Orochi sebagai Cosplayer. Kedekatan mereka dan chemistry yang terbentuk di antara keduanya sering menimbulkan gossip kalau mereka juga pasangan di dunia nyata. Apalagi di FaceBook status relationship mereka berdua dibuat seakan-akan mereka memang memiliki hubungan special.





Berikut beberapa kostum mereka






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for ngumpul:




http://cdn-u.kaskus.co.id/49/dkb5vcud.jpg









huft...segitu aj ya gan..lebih lengkapnya silakan di klik di Mari



kalo berkenan kasih yang seger dunk gan...http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif ato sekedar komeng n :rate5

</div>


All times are GMT +7. The time now is 08:11 PM.