Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   sms mantan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=951698)

kumisfauzi 27th May 2012 03:19 PM

sms mantan
 
maaf gan kalo ane


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
:




http://ceri.ws/smilies/salkam.gif









gini gan ceritanya:

ane udah pisah sama cewe ane selama setahun, dia yg mutusin ane gan :mewek:, waktu itu ane sedih banget gan, berbagai cara ane upayain biar kami bz bersama lg., tp tetap aj kami putus, tapi tiba2 dia sms ane gan (sblumnya dia g prnah sms ane)


[spoiler=open this] for sms:




ane: a, dia: d

d = k dimas, maaf jika saya banyak salah

a = g perlu ada yang di maafkan, dalam hal ini ga ada yg salah, mgkin kamu lbih bahagia denganx (cowox yg baru)

d = teman (dia blng klo cow itu hanya temanx gan)

a = sudah setahun lebih tanpa kabar, knpa tiba2 sms

d = k dimas yg g pernah kasih kabar (secara ane kan susah banget buat ngelupain dia, makanya ane kgk pernah sms dia karena ane udah mencoba iklas kehilangan dia-walaupun belum benar2 iklas)

a = kayaknya buka dsy (ane curiga yg sms bukan mantan ane tapi ade perempuanx)

d = terima kasih sudah mau balas sms

yang mau ane tanyain apa dia masih sayang ane gan,. karna ane juga masih sayang sama dia









ane g ngarepin :melonndan: apalagi :cabendan:, ane hanya nge-share gan..

</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:37 PM.