sms mantan
maaf gan kalo ane
[/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
ane: a, dia: d d = k dimas, maaf jika saya banyak salah a = g perlu ada yang di maafkan, dalam hal ini ga ada yg salah, mgkin kamu lbih bahagia denganx (cowox yg baru) d = teman (dia blng klo cow itu hanya temanx gan) a = sudah setahun lebih tanpa kabar, knpa tiba2 sms d = k dimas yg g pernah kasih kabar (secara ane kan susah banget buat ngelupain dia, makanya ane kgk pernah sms dia karena ane udah mencoba iklas kehilangan dia-walaupun belum benar2 iklas) a = kayaknya buka dsy (ane curiga yg sms bukan mantan ane tapi ade perempuanx) d = terima kasih sudah mau balas sms yang mau ane tanyain apa dia masih sayang ane gan,. karna ane juga masih sayang sama dia ane g ngarepin :melonndan: apalagi :cabendan:, ane hanya nge-share gan.. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:37 PM. |