kecewa dengan pelayanan smartfren BEC
salam newbie,
ane baru instal laptop asus ane karena ada gangguan, pas minta diinstalin program modem smart ke counter smartfren BEC hari minggu tanggal 11/12/2011 dengan no antrian B066 dengan alasan window 7 dibilang teknisinya ga bisa, padahal jelas-jelas ane 2 minggu sebelumnya diinstal disana bisa:-( untuk apa smartfren membuat produk yang memang ga bisa dipake?! </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:03 AM. |