Ask
mau nanya nih gan, ane punya laptop dirumah . ane mau format tuh laptop biar kayak dolo lagi . .. .
questions : 1 . gimana cara format laptop kalo ga ada CD-R nya ? 2. setelah diformat apakah file yang dihapus bisa kembali lagi ? 3. ada efek samping kah dari format tersebut ? tolong ea gan , ane butuh saran .... !!! </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:16 AM. |