Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ask (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=951047)

golputaja 27th May 2012 03:14 PM

Ask
 
mau nanya nih gan, ane punya laptop dirumah . ane mau format tuh laptop biar kayak dolo lagi . .. .

questions :

1 . gimana cara format laptop kalo ga ada CD-R nya ?

2. setelah diformat apakah file yang dihapus bisa kembali lagi ?

3. ada efek samping kah dari format tersebut ?



tolong ea gan , ane butuh saran .... !!!

</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:16 AM.