Periksa jantung pake musik?
PERTAMA KALINYA nih Gan di Indonesia (atau mungkin dunia), :loveindonesia Periksa kesehatan jantung kita pake musik lewat internet. asik dan seru gan agan bisa gabungin detak jantung sama musik favorit agan juga!
TKPnya disini gan: www.musicofyourheart.com :loveindonesia 1. Penampakan Homepagenya http://cdn-u.kaskus.co.id/46/ayxqprfx.png 2. Itung detak jantung agan lewat Nadi http://cdn-u.kaskus.co.id/46/ukpiq5yj.png 3. Gabungin deh detak jantung agan :shakehand: Drag CD Detak jantung + Drag CD lagu pilihan agan http://cdn-u.kaskus.co.id/46/8vfdxbss.png 4. kalo detak jantung agan tidak normal :dingin: http://cdn-u.kaskus.co.id/46/dad3fdqb.png Ini website lanjutan dari Acara sosial Kepedulian Jantung tgl 16 April di CITOS kemarin yang diadakan oleh Yayasan Jantung Indonesia & Sony Music Indonesia. Pada saat acara agan-agan bisa gabungin musik dengan detak jantung agan, langsung di tempat. Dan acara ini sukses terselenggara kemarin juga berkat bantuan agan-agan, terimakasih atas dukungan agan-agan. buat agan yang mau follow bisa dimari gan: FB: http://www.facebook.com/pages/Music-...23929991017325 Twitter: @yourheartmusic ayo sama-sama peduli sama jantung kita. mohon bantu di-rate ya gan :rate5 dan ga nolak juga kalo dikasi :melonndan: ayo Jaga jantung kita sambil menikmati musik dari musisi dalam negeri. sekali lagi Makasih buat para Juragan. :ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove: Kaskus emang :2good: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:47 PM. |