survey yang bener2 ngasih duit...
agan2 udah ada yg tau Id Panel Online ?
ternyata itu beneran gan dan itu bukan scam... ane awalnya ragu abis itu nyoba ikut dan dan menukarkan point yg ane dapat untuk ditukar paypai balance ane nyobanya dengan menukarkan 220 point dengan uang 20rb... setelah satu hari akhirnya masuk juga ke paypai akun ane.... buktinya gan: http://cdn-u.kaskus.co.id/57/3imbaoz7.jpg kalo tertarik daftar sini gan.. ini beneran gan bukan scam.... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:30 AM. |