Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Nih gan Band Indonesia Yang Terkenal oleh Single Pertamanya (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=950160)

jokowikotak 27th May 2012 03:12 PM

Nih gan Band Indonesia Yang Terkenal oleh Single Pertamanya
 
ceriwiser YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENG DAN JEJAK



RATE 5 DOLO GAN :rate5 :rate5 :rate5 :rate5




Agan2 yang sering nonton tv apa lagi acara sperti dahsyat,inbox,dering dll pasti tau kan perkembangan band Indonesia jaman sekarang.



Nih gan ada beberapa band yg terkenal gara2 single pertamanya doank namun setelah itu ga muncul lagi



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Zifilia:




http://cdn-u.kaskus.co.id/52/ltoqk3sf.jpg

gan band zifilia terkenal oleh single nya yang berjudul AYSHITERU










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Arul Peter Band:




http://cdn-u.kaskus.co.id/52/zc29rrju.jpg

gan band ini bnyk bkin org jengkel gara2 niru peterpan.Band ini terkenal oleh single nya yaitu Ada Aja DenganMu










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Asbak Band:




http://cdn-u.kaskus.co.id/52/dqbj7qce.jpg

gan band ini terkenal oleh single nya yang berjudul MembuatMu Cinta Pada Ku










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ES teh 2 gelas:




http://cdn-u.kaskus.co.id/52/ersrhzeq.jpg

gan band ini buatan charli juga yang single pertama nya Gara-Gara Kamu










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Hancur Band:




http://cdn-u.kaskus.co.id/52/wemdvhpo.jpg

Gan pasti ga lupa kan ama band yang satu ini.Band ini single pertama nya Pengen Jadi Artis










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pilot:




http://cdn-u.kaskus.co.id/52/3dj0mchi.jpg

Gan band ini terkenal oleh single nya yang berjudul Sepanjang Hidupku










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Kuburan Band:




http://cdn-u.kaskus.co.id/52/mow9lr5k.jpg

Gan pasti ingat kan band yang satu ini.Lupa-Lupa Ingat single nya hehehe










[spoiler=open this] for Sinden Tosca:




http://cdn-u.kaskus.co.id/52/cwfpohjd.jpg

gan menurut ane nih orang bakat ny bagus gan.Single nya Kepompong









DI SINI TS TAK BERMAKSUD MENGHINA CUMA SHARE AJA http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif

BAND DIATAS KARYA NYA BAGUS2 KOK MESKIPUN CUMA SEKALI




Izin Pekiwan




[/quote]
Quote:







Originally Posted by Pakoenk
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Plertamax gan



ane tambahin gan nih 7icon judulnya PLAYBOY



http://cdn-u.kaskus.co.id/52/ceisj9mz.jpg



:mantap:







wah ane lupa gan itu baru soalnya




Quote:







Originally Posted by Meisya.Siregar
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Bebi Romeo - Bunga Terakhir gak ada yaa ? hhehe






wah artis aja sampai commet di thread ane, masa ceriwiser sendiri gak koment




Quote:







Originally Posted by Ize
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo yang itu ane suka..

tapi maap yang dibikin ts ngk ada satupun yang ane sukahttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif

soalnya plagiat semua (cara cepat biar eksis)..







bener gan itu, :ngakak:




[quote]






Originally Posted by Badvriel
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


band alay yang ga penting semua cuma selewat aja gan






setubuh sama ts nya

</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:15 PM.