MOD, Jangan delete,semalem ini aja...
agan2, kalo ada yang tau info bikin sim c di jakarta yang murah,,,tolong bantu ane gan.....besok ane pengen bikin,,,,ada sih tritnya, cuma dia bikinya hari sabtu doang,,,tolong banget ya gan,, perlu banget nihhhh,,,,bingung, belom dapet info yang jelas....thanx kaskus........
</div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:57 PM. |