Kenapa para artis bisa tahan syuting siang malem?
Sambil nunggu buka puasa dari pada ngantuk mendingan ngaskus gan
Nah selama bulan puasa ini mungkin memang bulan berkah bagi umat muslim, tak terkecuali para seleb yang mendapat job kejar tayang siang malem Pertanyaannya, gw heran, mereka kok tahan banget phisiknya ya? Dari pagi syuting acara musik live, trus siangnya bawa acara talkshow/realityshow live, trus buka puasa bareng live, abis itu pas sahur main lagi live... Tahan banget ya phisiknya Gw gak usah sebutin siapa nama selebnya khawatir menimbulkan fitnah, cuma gw salut sama ketahanan phisiknya aja Bagaimana menurut agan agan? </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:03 AM. |