ask ada yang tau ngedit pemain di pesdi ps 2
gan ane mau tanya ada yang tau ngedit pemain pes terus di simpen tanpa menggunakan memory card, soalnya setiap ane beli kaset pes ga ada yang bener gan editannya atau pun apalah jdi ane mau edit sendiri
ane juga bikin thread ini di forum game </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:03 AM. |