Ternyata temen ane napsu sama Morgan
http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif Welcome To My Thread Agan and Sista http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif ceriwiser Yang Baik Pasti Selalu Meninggalkan Comment Yg Bermutu dan ngasih :rate5 di thread ane gan :D Kali ini ane cuma mau nge'share hal yang gak bgitu penting aja yah gan ... Ini kan berawal dari ane pas lagi begadang iseng" buka Facebook, nah pas liat di Home ternyata ada yg nulis status yg aneh gan Penasaran ? Okeh Lgsg aja CEKIDOT :D [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[/quote] Quote:
namanya orang ngefans masa ga bole gan, biarin aja temen agan nepsong sama morgan, toh agan ga kan Nge'fans sih ngefans gapapa gan, tapi gausah pake love you kali -___--" </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:58 AM. |