Ceriwis
(
https://forum.ceriwis.com/forum.php
)
-
Lounge
(
https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9
)
- -
ID ini mau ane wariskan...
(
https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=947876
)
demokrat
27th May 2012 02:59 PM
ID ini mau ane wariskan...
ID ini sebenernya klonengan, waktu bikinnya ane kepikiran Yuma Asami, makanya bikin nama ID kyk gini
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif
kyknya ane dah bosen ama dia, tapi sayang kalo ID ini terbuang percuma, makanya daripada mubazir,
buat yg mau ID ini kirim PM ke ID ini
, siapa cepet dia dapet :D
bonus:
[/spoiler][spoiler=open this]
for :
http://pics.livejournal.com/parasite...f5twf/s640x480
http://pics.livejournal.com/parasite...f7dr8/s640x480
http://pics.livejournal.com/parasite...f9s6r/s640x480
http://pics.livejournal.com/parasite...fd288/s640x480
http://pics.livejournal.com/parasite...ferg7/s640x480
http://pics.livejournal.com/parasite...fft79/s640x480
http://pics.livejournal.com/parasite...fpfee/s640x480
http://pics.livejournal.com/parasite...fwfkg/s640x480
http://pics.livejournal.com/parasite...fykkb/s640x480
http://pics.livejournal.com/parasite...g05p1/s640x480
ayo...ayo...siapa cepat dia dapat :D
</div>
All times are GMT +7. The time now is
03:16 AM
.