Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   10 "Dosa" Para Facebook'ers (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=947632)

bakriegroup 27th May 2012 02:58 PM

10 "Dosa" Para Facebook'ers
 
http://4.bp.blogspot.com/-0dumrBb_bF...0/Facebook.jpg



Sebelumnya jangan Lupa



http://kaskuscorner.pitoong.com/wp-c...h2dvzm.gif.gif




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jangan dibuka:






http://1.bp.blogspot.com/-enyhu85_m0...1600/melon.jpg



Jangan Lupa melonnya Gan..!!!!! Ane Ngidam melon....







Spoiler for open this:



"Penelitian di Amerika Serikat terhadap 1.377 lelaki dan 1.540 Wanita mendapatkan 10 hal buruk terkait perilaku Facebookers".



Inilah 10 Dosa Para Facebookers


[/quote][quote]





1. Tak Jujur Dalam Status


[spoiler=open this] for bohong:




http://3.bp.blogspot.com/-gxI_YGc6TP...gak+jujur.jpeg

24% Facebookers tidak memasang status mereka secara jujur











2. Sarana Flirting

70% Facebookers memanfaatkan Fb untuk menggoda teman



3. Membakar Cemburu

59% mengaku sering cemburu karena pasangannya berhubungan dengan orang lain.



4. Bencana Posting Wall

29% mengatakan kiriman wall atau foto dapat membuat masalah dengan pasangan.



5. Pilih Teman Yang Menarik

55% Mengirim permintaan teman kepada mereka anggap menarik.



6. Cari Mantan Kekasih

85% Pengguna menjadikan Fb sebagai sarana mencari mantan.



7. Mengintai Pacar atau Mantan

59% selalu mengintai profil pasangan ataupun mantannya.



8. Cinta Lama Bersemi Kembali

60% mencoba menjalin kembali hubungan dengan kekasihnya.



9. Membobol Akun Pasangan

23% mengaku pernah membobol akun pasangannya.



10. Ajang Selingkuh

5% Mengaku berselingkuh dengan orang lain.





Sumber : majalah 'Review'

</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:57 PM.