Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Seruuuu!!!!AC Milan Vs Inter Milan.Agan Jagoin Siapa???? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=947340)

golputaja 27th May 2012 02:58 PM

Seruuuu!!!!AC Milan Vs Inter Milan.Agan Jagoin Siapa????
 
Salam buat agan/sist sekalian.Semoga hari ini menyenangkan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif

Ntar malam kan ada pertandingan seru tuh.

Piala Super Italia antara AC Milan Vs Inter Milan.

Nah, agan/sist sekalian jagoin yang mana?http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif

Kalo TS jagoin AC Milan yang menang http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif



UPDATE : TV yang janjiin siarkan live ternyata........oh ternyata http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



UPDATE : AC Milan menang dengan skor 2-1 http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif

</div>


All times are GMT +7. The time now is 08:06 PM.