Seruuuu!!!!AC Milan Vs Inter Milan.Agan Jagoin Siapa????
Salam buat agan/sist sekalian.Semoga hari ini menyenangkan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif
Ntar malam kan ada pertandingan seru tuh. Piala Super Italia antara AC Milan Vs Inter Milan. Nah, agan/sist sekalian jagoin yang mana?http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif Kalo TS jagoin AC Milan yang menang http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif UPDATE : TV yang janjiin siarkan live ternyata........oh ternyata http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif UPDATE : AC Milan menang dengan skor 2-1 http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:06 PM. |