Mie Ayam Bu Tumini (Yogyakarta, masupppp gan !)
sebelum masuk ke thread, ane mau ngucapin
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA bukannya mau bikin ngiler ya gan . ane cuma mau share tempat makan ajib di daerah Yogyakarta ni . makanan yang punya banyak fans ni, asli deh ! jarang banget yang ga suka ma ni makanan . :2good: penasaran ? oke oke . sabar dulu :) jreng jreng (haha) [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
ceriwiser yang baik selalu meninggalkan http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/paw.gif atau sekedar :rate5 :rate5 :rate5 maap gan kalo thread-nya jelek . masi belajar posting soalnya . hehe :ganteng: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:24 PM. |