sumpah gan,selama ane ngaskus thread ini yg paling bikin ane :ngakak:
thanks 4 gansist : cookiees,ceriwiserrrr,gemboxmafia,Asasurai,peniant u l,hantuasia,yoedhabest,sliponipo,zerrou88,ffalarsi ,persibalovers,corynova,toewantanah,urang.banjar,t onyraiders,dan lainnya untuk http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif nya
gaaaannn !! ane ampe skarang masih kepikiran tragedi tadi siang :hammer2: jadi critanya pas ane sholat jum'at gan .. trus ane agak telat ke mesjid nya gara-gara ketiduran http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif ane udah biasa make sarung tiap sholat gan,cuma tadi agak beda ane ngiket sarungnya ke perut,ya karna buru buru itu .. pas ane udah nyampe mesjid,udah mau mulai sholatnya gan,imamnya udah baca niat ..
ane dapet shaf lumayan di tengah gan,gara2 maju maju maju terus ngisi shaf depan . naah dari sini semua bermula gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif disamping kanan ane ada bapa2 jenggotan gan,di sebelah kiri ada anak muda seumuran ane . pas imam mau slesai baca al- fatihah,prasaan ane udah gak enak gan ?
sarung ane udah agak nyentuh sejadah gan ane liat .. keringet ane udah mengucur deras :listen music: dan akhirnya ................ JLEB !http://www.laymark.com/i/m/m194.gif Terjadilah Porno Asik & Porno Gratis gan :bayi:
trus yg bikin ane malu,daleman ane cuma CD gan,soalnya udah biasa gitu .. mana CD ane yg ada kantongnya lagi http://static.kaskus.co.id/customava...r2045707_2.gif trus gan,bapa-bapa jenggotan yg sebelah ane malah ketawa ampe kliatan gigi nya :mahos dan trnyata blakang ane itu anak2 kecil smua gan ! ampe ada yg nyeletuk,''ih panta* om nya hitam!'' dan orang2 sebelahnya ikut ngikik ngikik gan ngetawain ane .. sakiit batin ane :mewek:
langsung gan dengan reflek ane agak nungging buat narik sarung ane .. ane malu campur marah,pengen ngakak juga tapi lg ibadah,ya tapi mau gimana lagi gan,mending ane selesein sholatnya dulu http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif
ceritanya gak sampe situ gan ! abis slesai sholat,orang2 pada noleh ke ane http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif tapi ane pura2 tunduk,tutup mata,dengan maksud berdoa khusyuk gan . padahaaaaalllll dalam hati ane bener2 mewek membabi buta gan .. abis slese doa tuh,ane kluar mesjid .. trus ada juga dua orang bapak2 yg kbetulan kluar,dia dibelakang ane,gini percakapannya gan,
Spoiler for open this:
Quote:
bapak 1 :''tadi kenapa melorot?untung ot*n* nya ndak terbang''
ane :''hehe iya pak ngiketnya kurang kuat''
bapak 2 :''lain kali di ikat pake karet,bikin ndak khusyuk aja,saya ampe ketawa tadi''
trus orang-orang yg tau sarung ane mlorot pada ngliatin muka ane gan .. semoga diantara mereka gak ada ceriwiser,sampe ane kena jepretan paparazzi kacau lah,dibikinin trit pasti :mewek: skarang ane deg-deg an gan,siapa tau toa mesjid berbunyi dan berkata ''yang kmaren sarung nya mlorot tolong datang kemari'' alamak http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif matilah ane http://www.laymark.com/i/m/m017.gif
whuaa gitu deh gan crita nya .. makasih ya agan2 yg budiman sudah setia membaca pengalaman indah ane :hammer2: semoga terhibur http://www.laymark.com/i/m/m120.gif
NO PIC = HOAX?beeh gak mungkin moto sarung ane yg mlorot itu,boro2 moto .
UPDATE : ane terharu banget gan,trnyata banyak yg perhatian ama pan*at ane,smua pada nanya ,''emang bener item ya gan?'' http://www.laymark.com/i/m/m063.gif ni buktinya gan :