Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   gan ane horny kalo bekap mulut cwe !!!!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=946274)

demokrat 27th May 2012 02:55 PM

gan ane horny kalo bekap mulut cwe !!!!!!
 
ni gan ane mau share aja.







gni gan . ane ni org nya aneh lo gan..

ane merangsang/horny klo membekap dan menyumpal mulut cwe gan :p

tpi ane lbih suka membekap mulut cwe gan

ane aja heran kok ane mmpunyai klainan sprti itu...

kata org sih itu seni dlam brcinta yg disebut bondage.



yaaa... ane mrasa heran aja..

ane pngin mnghilangkan hobby ane itu...

ane pngin hidup normal gan

tpi gmna cara nya y gan :((



ane hobby gtuan udah lama bnget gan...

klo gak slah, ketika ane smp..

skrg ane udah dewasa...ane pngin bnget brubah gan .



klo ane melakukan hal itu.. wisss rasa nya enak bnget gan...

rasa nya ada kepuasan sendiri dlam diri ane...

hehehe :p



bnyak lo gan yg shobby ama ane...

bahkan udah punya grup gtu...grup pecinta bondage.

bule-bule aja bnyak yg suka gnian..

kalo mau tau lbih arti tu bondage ni ane kasi




bukan jebmen gan

http://id.wikipedia.org/wiki/BDSM



ni yg mau liat foto + video nya gan

http://www.boundandgaggedgirls.com/stream.html

http://handgag.com/home.html

http://bondagechannelkowasky.com/bcl...hed-away-cutie





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for komeng kakuser:


<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">



[/quote]
Quote:







Originally Posted by kesamben17
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


nasib ane sama Gan...

ane udah upaya ke 4 psikiater, dari yg di klinik pasutri, Darmawangsa, Dadang Hawari, semuanya blum ada hasil. Ada yg ngasih obat, ada yg cuma konsultasi ngobrol.



hal yg paling ane rasakan, semua-nya lebih sering menghakimi dan saran segera bertobat utk jadi normal. Padahal ane juga pengin banget spt orang yg normal, ini diluar kehendak, muncul dgn sendirinya.

perlu ditegaskan ane jarang nonton Bokep, kalaupun pernah itupun yg "normal". So dariman ini datangnya? sampe sekarang juga blum terjawab.








Quote:







Originally Posted by AdhityaPanca96
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ente sama kayak ane gan..ane malah suka praktekin..tapi menurut ane itu bukan kelainan..awalnya memang kelainan..tapi ane jadi nganggap ini sebagai hobby..kadang2 ane juga kasian sama diri ane sendiri..tapi gapapalah toh tidak ada yang keberatan,..,kalo boleh ane minta link grup,gambar,sama video nya...http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif

Kalo ane malu kalo harus ke psikiater hanya ngebicarain hal kaya gini..http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif








Quote:







Originally Posted by pocrote
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kelainan ya gan? heheeee... ane juga punya kelainan yang serupa (bukan sama lho) gan.. tenang aja agan nggak sendirian, yang penting pasangan agan juga suka, kalo nggak kasian gan







Quote:







Originally Posted by bgoziman
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kok beda sndiri ya..

ane suka nya mlah di bekep gan..

hehehe..http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif








Quote:







Originally Posted by megajogobonito1
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sama gan...ane juga gitu....

ane kalo nonton bokep psati yg di ikat2 dan di sumpel2 gitu mulutnya.....entah knpa ane lebih suka yg bgituan....ane juga heran.......

ane kira cuman ane yg bgitu.....








Quote:







Originally Posted by PaJaBoleh
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah iya gan.. bondage itu

ane suka ntnya :D tp ga bisa lakuinnya :D







<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
[quote]






Originally Posted by amberlover
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


<div style="font-style:italic">Gw punya kecenderungan yang sama gan...dan gw jg ga berharap orang lain bisa nerima gan...klo mau sharing gan bisa add FB ane gan search aja email ane [email protected]


All times are GMT +7. The time now is 06:55 AM.