Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   GOOGLE+ tak lagi perlu invite (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=946077)

demokrat 27th May 2012 02:54 PM

GOOGLE+ tak lagi perlu invite
 
http://ceri.ws/smilies/hotnow.gifhttp://ceri.ws/smilies/hotnow.gifhttp://ceri.ws/smilies/hotnow.gifhttp://ceri.ws/smilies/hotnow.gifhttp://ceri.ws/smilies/hotnow.gifhttp://ceri.ws/smilies/hotnow.gifhttp://ceri.ws/smilies/hotnow.gifhttp://ceri.ws/smilies/hotnow.gif

no :repost:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti:




http://i1105.photobucket.com/albums/...fyanbgt/np.jpg









kabar bahagia buat smua yang lagi pengen nyobain yang namanya google+

karna menurut sepengetahuan ane google+ uda gag harus di invite dulu yang penting ente dah punya akun gmail ente bisa langsung sign in




ni buktinya liad aje ntu di box yang warna item sign in with your google acount


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti:




http://i1105.photobucket.com/albums/...gt/untitle.jpg









jadi silahkan agan dan aganwati sekalian langsung coba

sekalian circle ane di
sofyan tri ya lumayan tambah tambah temen



ceriwiser yang baik selalu meninggalkan coment




sekalian di :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5

kalo ada yang mw bagiin :melonndan: ane terima dengan ihlas gan

tapi jangan di :cabendan: ya



UPDATE


[spoiler=open this] for update:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by YudiSaesar
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


yah siap2 alay hijrah :capede






agan benci alay ::ngakak:




[quote]






Originally Posted by Edelluth
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bisa langsung sign in itu jugaa kalo beruntung, n bikinx subuh" buta.. klo jam" segini susah.. error terus.. mendingan d invite, lebih gampang..






namanya barang baru, butuh usaha gan....













</div>


All times are GMT +7. The time now is 10:30 AM.