bikin tag reg leader gimna ya?
jadi gini gan :ganteng:
tadi kan ane liat tuh ceriwiser yang nama idnya kuning terus bawahnya yang biasanya tulisan ceriwiser itu jadi reg.leader... gitu :tanya: keren tuh gan :kiss: bikinya dimana ya?trus bayar ga sama adminya? ane mau bikin tuh kayaknya keren aja beda dari yang lain hehehe :ganteng: yang tau tolong kasih tau yah nanti ane kasih abu abu nyicil biar jadi melon hehehe http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif makasih gan ga nolak melon http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:25 AM. |