Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Apa Motor Agan? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=945143)

golputaja 27th May 2012 02:52 PM

Apa Motor Agan?
 
[/quote]
Quote:






cuma mau tanya gan,daripada garing malem2 begni :D







Quote:






apa motor agan yang paling agan sayangi? :D








Quote:






dimulai dari ane , motor ane satria fu gan , beli pake duit sendiri ,nyicil ampe keringet darahnye keluar :(( < lebay :D







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






tapi yang paling ane sayangin mio ane gan, tapi cuma buat kontes drag, ilegal si gan :D tapi lumayan :D







Quote:

Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






kalo agan apa? :D







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for motor2 ceriwiser yang ikut mejeng:








Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by MolyB6824TPD
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane juga FU gan



http://img638.imageshack.us/img638/2427/img0048qz.jpg



namanya moly gan



:hammer:








Quote:







Originally Posted by duendod
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


itu mionya ikut kelas apa gan?

bebas FFA 250cc bukan? :D

ane jg ada motor buat mainan sama2 liaran tapi pake H*nda Mega Pr* :p

body standart mesin bebas semua, as stroke, noken as, dll :p

baru bulan kemaren ikut kejurda drag bike di Jombang - Jawa Timur

masuk kelas FFA 250cc ga dapet nomor sama skali :hammer2:

yaiya orang musuhnya pada body kecilan a.k.a kereto -_-



malah numpang curhat :naikkuda: soriiii





Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for mega pro ane :malu:




http://img220.imageshack.us/img220/2000/megapro7.jpg



Uploaded with ImageShack.us



request pajang pekiwan yee om sesama penggila drag bike :p






Spoiler for open this:









Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by Ninaite
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for awas BWK:




http://img825.imageshack.us/img825/157/img011mn.th.jpg









atu aja y yg laen gk da foto'a tp semua ada dibalik yg ijo2 itu http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif
Spoiler for open this:









Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by THE.MODERATOR
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


motor andalan gan.. abis ganti warna niru motogp yamaha pas ultah yamaha kemarin.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif





klo motor buat santai ane pake matic pario sutekno http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif














Quote:







Originally Posted by bedubeda
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


H*nda Grand 97,

motor pertama ane yg ane kredit waktu ane baru pertama kali kerja...



http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/photo...93907.jpg?dl=1



http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/photo...39015.jpg?dl=1



tapi skrg udah ganti H*nda Be4t








Quote:







Originally Posted by deadlyreds
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Motor ane gan

Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:









Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by Seu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


izin taro foto motor ane gan

motor kesayangan ane nih gan

sama kaya mio agan motor ane

dibikin buat balap liar








Quote:







Originally Posted by kelaperan.nih
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mejeng disini juga aaah... :D





Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by madya.motion
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane yamaha rx-king thn 2003 gan





http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._2530632_n.jpg

pejawan gan








Quote:







Originally Posted by javaball
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._2565439_n.jpg



itu gan fotonya, cuma ada itu, ane gk narcizz soalnya gan.

ane cewek :ganteng:



yg MP baru beli, blm smpet poto http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif








Quote:







Originally Posted by Imam.Fredicksen
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


punya ane gan :ganteng:



http://cdn-u.kaskus.co.id/56/gk7sorx5.jpg








Quote:







Originally Posted by mujit0
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ni motor saya gan...



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for si merah:




http://img820.imageshack.us/img820/6074/20110719004.jpg



standard aja gan..buat santay

motor pertama seumur2 hidup ane

hehehe





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:









Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by Seu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan nih gambar motor ane

sorry gambar yang tadi ga nongol

ane pkein

Quote:

Spoiler for open this:
nih gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:










Quote:

Spoiler for open this:










[spoiler=open this] for yang gak punya motor :D:











Quote:







Originally Posted by yuscream
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane gpnya mtor gan :p







Quote:







Originally Posted by 90ichal
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Nice trit gan :mantap: moga aja ht y gan http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif ane mau komeng dikit ah :ide: ane blum punya gan







Quote:







Originally Posted by ken.arul
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:mewek:

aku ndak punya motor :((








Quote:







Originally Posted by klio
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


motor agan keren ni...

kl ane si kaga punya motor..

ada nya cuman sepeda ontel...

wwkwkkwkw








Quote:







Originally Posted by yuscream
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane gpnya mtor gan :p











[quote]





SEMANGAATTT ! :D














:melonndan: :melonndan: nya gan,merah gan,ane depresi :mewek:






nb :ane gak lagi pamer motor! http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif kalo gak suka jangan di http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif [/b]


</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:31 PM.