Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   (hot)indonesia menang perlombaan international lagi gan!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=945106)

demokrat 27th May 2012 02:52 PM

(hot)indonesia menang perlombaan international lagi gan!!
 
Sebelumnya, ane bersyukur Alhamdulillah banget udh dikasih kemenangan ini






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SMAN28:




SMAN28 AND ROBOTIK 28 PROUDLY PRESENT

http://i1201.photobucket.com/albums/...hup/logo28.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for robotik28:




http://i43.tinypic.com/73o3km.jpg











http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif

dari kamis minggu kemaren sampe sabtu, ane mengikuti acaara yg namanya International Robotic Olympiad 2011




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for iro:




http://i42.tinypic.com/2lm51l0.jpg









lalu ini acaranya diikuti kurang lebih 15 negara




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kontestan:




http://i41.tinypic.com/ojedrq.png

nah itu dia bendera2 yg terjalin dari lomba kemarin









nah... acara ini terbagi2 atas banyak kategori.... dan yg paling terkenal itu Creative challange robot




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for creative:




isinya









nah ane ikutnya itu Creative Challange



Robot ane namanya Bonyak, robot yg ane buat itu bisa bersihin minyak tumpah dilautt, gmn caranya? nah disini ane pake rambut manusia... itu merupakan teknik baru... lalu robot ane juga pake bambu sama botol bekas biar mengurangi biaya (hehehee),. nah ini gambar robot ane




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Mau nyobain:




http://i1201.photobucket.com/albums/...2-16151905.jpg









tanpa disadari ternyata ini merupakan keuntungan sendiri, dimana harga murah tapi fungsinya sangat bagus




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lagi dinilai:




http://i42.tinypic.com/aomkd2.jpg









nah sekarang mau ane tampilin video robot ane biar makin jelas
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:








dan.... pada malam penganugrahan, Alhamdulillah banget tiba2 disebut nama ane bertiga maju kedepan sebagai pemenang gold medal..... namanya seneng udh gabisa dibayangin lagi gan!!!! ga nyangka bisa ngalahin usa,korsel,canada,JEPANG,dsb




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ane bertiga yg megang bendera:




http://i1201.photobucket.com/albums/...p/57990278.jpg











Nah medalinya kayak gini nih gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for medalinya:




http://i39.tinypic.com/zw0xs5.jpg









Mungkin itu aja gan yg bisa ane share. :loveindonesia :loveindonesia




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for jangan!!!!1:




:cabendan:







</div>


All times are GMT +7. The time now is 08:23 AM.